Oleh Rihad pada hari Minggu, 17 Mei 2020 - 18:40:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Wanita 72 Tahun Melompat dari Lantai 4 RS Hermina

tscom_news_photo_1589715603.jpg
Ilustrasi kematian (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kejadian menyedihkan terjadi, ketika pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 melompat dari lantai empat Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur. Wanita yang bernama MR berusia 72 tahun itu jatuh pada pukul 09.30 WIB, Minggu (17/5/2020).

"Betul ada yang lompat, namun kita tidak menduga yang bersangkutan akan kabur," kata Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Hery Purnomo di Jakarta.

Warga Kayumanis 8, Matraman, Jakarta Timur itu meninggal dengan posisi terlentang di pintu masuk parkir rumah sakit. MR dilaporkan tewas usai melompat dari lantai empat RS Hermina Jatinegara pukul 09.30 WIB.

Korban sempat didiagnosa memiliki penyakit pneumonia grafik dan diabetes dengan status terakhir PDP COVID-19

Polisi masih mendalami keterangan sejumlah saksi perihal kejadian tersebut. Hery mengatakan ada sejumlah kemungkinan pasien perempuan berinisial MR (72) itu nekat melompat dari ruang isolasi RS Hermina Jatinegara.

Kemungkinan yang dimaksud bisa karena berniat bunuh diri karena depresi atau pengaruh lainnya. "Selanjutnya penanganan terhadap korban dilakukan SOP COVID 19," kata Hery.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa dua keterangan saksi yang merupakan pasien satu ruangan perawatan dengan korban dan petugas jaga rumah sakit.

Saksi yang satu ruangan dengan korban di ruang isolasi COVID-19 melihat MR membuka jendela dan langsung keluar dengan cara melompat dari lantai empat.

tag: #corona  #meninggal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Djoko Tjandra Mulai Rasakan Rutan Salemba

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 07 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Bareskrim Polri telah merampungkan pemeriksaan terhadap terpidana kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra. Atas hal itu, Bareskrim pun ...
Berita

Tujuh Rumah Sakit BUMN Dilebur Jadi Holding

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pertamedika IHC melakukan penandatangan akta jual beli dengan tujuh BUMN pemilik Rumah Sakit BUMN dalam rangka pembentukan holding rumah sakit BUMN yang diadakan di ...