Oleh Aries Kelana pada hari Sabtu, 06 Jun 2020 - 21:18:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Ikut Terdampak COVID19, Warga Serpong Terima Bantuan Pangan dari Sinar Mas Land

tscom_news_photo_1591453090.JPG
Bantuan pangan untuk warga Serpong dari Sinar Mas Land (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Wilayah Tangerang untuk mencegah penularan COVID-19, berlangsung hingga saat ini. Ini jika berlangsung lama akan berdampak pada kesehatan serta ekonomi masyarakat.

Maka, untuk membantu meringankan beban masyarakat setempat, Sinar Mas Land diwakili olehManaging Director President Office Sinar Mas – Saleh HusindanManaging Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoemenyerahkan paket bantuan bahan pangan secara simbolis kepada perwakilan warga di Kampung Dadap, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini turut dihadiri olehTokoh Masyarakat – Andy F. NoyadanKepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land–Dony Martadisata.

Sebagai bagian dari programCorporate Social Responsibility(CSR) perusahaan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga sekitar proyek Sinar Mas Land yang terdampak pandemi Covid-19.Sinar Mas Land memberikan paket bahan pangan yang berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan dan makanan ringan kepada 250 warga.

Dalam rilisnya, Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoemenyampaikan, Sinar Mas Land terus berupaya untuk membantu sesama khususnya warga yang terdampak Covid-19. Semoga gerakan kemanusiaan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara di sekitar kita.

Andy F. Noya menimpali dengan mengatakan bahwa bantuan tersebut dapatmenjadi teladan bagi perusahaan lain. “Ini dalam rangka mewujudkan nilai-nilai nenek moyang kita berupa gotong-royong untuk meringankan beban berat masyarakat sekitar terutama pada saat masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Ini merupakan sumbangan kesekian kali untuk Sinar Mas Land dalam memberikan bantuan kepada warga terdampak COVID-19.

Sebelumnya, pada 21 Mei 2020 lalu, Sinar Mas Land juga telah menyerahkan paket bantuan bahan pangan kepada 500 warga Cipondoh, Kota Tangerang bersama denganRano Karno, tokoh masyarakat dan anggota DPR.

tag: #covid-19  #tangerang-selatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Renovasi TIM dan Upaya Menutup Ruang Publik

Oleh Muslim Arbi Aktivis Demokrasi
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
Taman Ismail Marzuki (TIM) adalah Taman Budaya, Taman Peradaban, Taman Kesusasteraan, Taman Kumpul Para Aktivis. Di sana ada Akademi Seni, ada planetarium, Ruang Orasi, Ruang HB Yassin, Masjid Amir ...
Berita

Soal Kalung Antivirus Corona, DPR Minta Kementan Lakukan Penelitian Mendalam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi IX DPR RI Saleh Daulay mengatakan kalau kementerian pertanian perlu untuk melakukan penelitian lanjutan terkait dengan kalung antivirus corona yang hendak ...