Oleh Givary Apriman pada hari Jumat, 12 Jun 2020 - 07:41:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Agar Lebih Terbuka, PKS Minta Debat RR dan LBP Disiarkan Langsung di Televisi Nasional

tscom_news_photo_1591921775.JPG
Luhut Binsar Pandjaitan dan Rizal Ramli (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Debat terbuka Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan ekonom senior, Rizal Ramli yang dipromotori Jaringan Aktivis ProDEM akan digelar pada 24 Juni mendatang.

Politisi PKS Nasir Djamil mengatakan kalau debat antara kedua tokoh senior itu digelar secara lebih terbuka supaya masyarakat dapat menilai secara objektif antara kedua tokoh tersebut.

"Memang harus (debat) terbuka agar menjadi pembelajaran dan tidak ada yang perlu ditakutkan atau disembunyikan," kata Nasir melalui keteranganya, Kamis (11/06/2020).

Nasir juga menuturkan kalau ajakan diskusi dari Luhut Binsar Panjaitan atau LBP itu menjadi debat terbuka yang dapat disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, kalau debat antara wakli pemerintah dengan ekonom senior tersebut akan lebih baik bila disiarkan secara langsung oleh TV Nasional.

"Bahkan kalau perlu debat terbuka ini disiarkan secara langsung oleh televisi," tuturnya.

Anggota Komisi III DPR RI tersebut menilai debat harus dilaksanakan secara terbuka karena materi debat menyangkut hajat hidup orang banyak yakni tentang utang negara di masa pandemi corona.

Nasirpun berharap kalau dalam debat nanti Luhut Binsar Pandjaitan seharusnya bisa tampil lebih siap ketika menghadapi Rizal Ramli.

"Seharusnya sebagai bagian dari pemerintah tentu LBP lebih siap menghadapi RR. tandasnya.

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #rizal-ramli  #pks  #nasirdjamil  #utang-pemerintah  #corona  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Dudung Dapat Banyak Karangan Bunga, PA 212 Sebut Itu Hanya Berupa Setingan

Oleh Givary Apriman
pada hari Selasa, 24 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Sekretaris Jendral Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin memberikan respon terkait banyaknya karangan bunga yang ditujukan untuk Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung ...
Berita

Stafsus BPIP: Pernyataan JK Harus Dilihat Secara Utuh

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah BPIP, Antonius Benny Susetyo menilai, pernyataan eks Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait kekosongan kepemimpinan harus dilihat secara ...