Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 13 Jun 2020 - 15:15:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Kembali Menyalurkan Bantuan, Bambang Patijaya Temui Warga Nelayan II Sungailiat

tscom_news_photo_1592036139.jpg
Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga nelayan yang ada di Kampung Nelayan II, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Babel. (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga nelayan yang ada di Kampung Nelayan II, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Babel.

"Kegiatan kali ini saya bersama tim BPJ menyerahkan bantuan sembako kepada komunitas nelayan yang mengalami dampak Covid-19," ujarnya di Kampung Nelayan II, Sungailiat, Bangka, Jumat (12/6/2020).

"Saya berharap sembako ini bisa membantu meringankan beban dari para nelayan, yang mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi begini," imbuhnya.

Bambang menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dalam rangkaian sosialisasi UU sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat yang ada di Lingkungan Nelayan II.

"Kita bina silaturahmi dan rangkul masyarakat. Saya akan berusaha untuk hadir di tengah tengah masyarakat," ia menuturkan.

BPJ juga mengucapkan terimakasih kepada komunitas nelayan II dan Pak Erwin yang menyediakan halaman belakang rumahnya dalam giat sosialisasi UU dan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat.

"Bersama tim BPJ Peduli, kita akan memberikan bantuan ke beberapa keluarga yang paling terdampak penurunan penghasilan dan kesulitan ekonominya diakibatkan Covid-19 ini," ia menuturkan.

Politisi Golkar itu juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap terus menjaga protokol kesehatan. Selalu pakai masker dan jangan lupa untuk mencuci tangan sehabis beraktifitas.

Disisi lain Junaidi warga Nelayan II mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako dari Pak Bambang Patijaya.

Menurutnya, adanya pembatasan sosial menyebabkan berkurangnya daya beli masyarakat, mengakibatkan distribusi ikan hasil tangkapan nelayan ikut terhambat.

"Kami sangat berterimakasih Pak Bambang mau datang bukan hanya saat akan pemilu saja, tapi datang saat masyarakat perlu dan menyalurkan bantuan kepada Masyarakat Nelayan II ini. Pungkas Junaidi saat menyampaikan rasa senangnya.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Gatot Nurmantyo : Yang Dilakukan Pangdam Jaya Tidak Mewakili TNI

Oleh Givary Apriman
pada hari Jumat, 27 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengatakan bila salah satu doktrin TNI tentang Sishankamrata (Sistem Pertahanan dan Kemanan Rakyat Semesta) sejatinya ...
Berita

RS Ummi Harus Tes Swab Habib Rizieq dan Segera Umumkan Hasilnya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan sejak Rabu (25/11) menjalani perawatan di di RS Ummi Bogor. Sebelumnya, Habib Rizieq juga menjalani ...