Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 13 Jun 2020 - 17:33:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Penularan Covid-19, Bambang Patijaya Bagikan Wastafel Portable di Pangkalpinang

tscom_news_photo_1592044399.jpg
Bambang Patijaya (BPJ) melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan wastafel portabel di wilayah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). (Sumber foto : Dokumen)

PANGKALPINANG (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kali ini melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan wastafel portabel di wilayah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Penyerahan dilakukan kepada Ketua PGI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Gereja HKBP Jl. Lengkong, Kota Pangkalpinang.

"Untuk kegiatan BPJ Peduli kali ini, kita memberikan bantun berupa wastafel portabel. Ini sebagai upaya intensif yang terus kita lakukan dalam rangka penanganan pencegahan persebaran Covid-19 di Negeri Serumpun Sebalai ini," ujarnya, Sabtu (13/6/2020).

Setelah sebelumnya juga membagikan bantuan paket sembako, APD, sarung tangan medis, disinfektan, hand sanitizer, alat penyemprotan disinfektan, secara gratis. Kini BPJ juga membagikan wastafel portable di sejumlah lokasi untuk warga Babel.

"Wastafel portabletersebut akan ditempatkan di sejumlah tempat umum seperti pasar, tempat wisata, tempat ibadah, dan lain-lain," jelas BPJ sapaan akrabnya.

"Saya harap, mudah-mudahan melalui pembagianwastafel portabletersebut, masyarakat menjadi lebih sadar bahwa Covid-19 dapat kita cegah penularannya, salah satunya dengan menjaga sanitasi tangan," pungkas Bambang Patijaya.

Sementara itu Ketua PGI Babel, Pdt. Gultom mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bambang Patijaya atas bantuan wastafel portabel.

"Tentu sangat bersyukur sebab kegunaannya untuk mendukung pelayanan terlebih di tengah kesulitan bahaya coronavirus. Pak Bambang ikut menjawab dengan berbuat nyata," tandasnya bersemangat.

Selain itu Pdt. Gultom juga menyampaikan bahwa bantuan sumbangan wastafel akan diinformasikan kepada masyarakat di Pangkalpinang saat ibadah besok pukul 09.00 WIB dalam bahasa Batak.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...