Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Thursday, 09 Jul 2020 - 18:31:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Geger Kalung Corona, DPR Minta Kementan Tidak Ambil Tugas Kemenkes

tscom_news_photo_1594291333.jpeg
Dedi Mulyadi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo tengah menjadi sorotan publik karena rencana Kementan akan produksi kalung corona.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi meminta kalau Kementan lebih baik fokus dalam produksi saja.

Dedi mengatakan kalau penjelasan mengenai kalung corona apakah berkhasiat atau tidak sebaiknya menjadi tugas Kementerian Kesehatan.

"Yang menyampailan itu berkhasiat atau tidak sebaiknya Kemenkes karena tugas Kementan itu produksi," kata Dedi kepada TeropongSenayan, Kamis (09/07/2020).

Politisi Partai Golkar ini menuturkan kalau Indonesia ini merupakan negara yang kaya akan keunikan rempah rempah untuk sektor kesehatan.

Meski begitu, Dedi menyebut alangkah lebih baiknya bila yang menyampaikan mengenai keunggulan khasiat produk tersebut adalah Kemenkes.

"Saya pahami seluruh aspek hayati Indonesia itu memiliki keunggulan dan keunikan serta manfaat untuk kesehatan indonesia," tuturnya.

"Kemudian apakah kalung itu apa mempunyai khasiat sebaagai penangkal virus corona atau tidak," sambungnya.

Sekedar informasi bahwa Kalung antivirus tersebut dikatakan terbuat dari bahan eucalyptus yang mampu membunuh virus Corona.

tag: #dpr  #kementerian-pertanian  #kementerian-kesehatan  #corona  #dedi-mulyadi  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

HNW Minta Kemenag Perhatikan Kebutuhan Mahasiswa yang Tengah Studi di LN Terdampak Covid-19

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 19 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua MPR-RI Hidayat Nur Wahid meminta Kementerian Agama segera merealisasikan program-program yang sudah disepakati dalam rapat kerja dengan Komisi VIII DPR ...
Berita

Bencana Alam Bertubi-tubi, Eksploitasi Alam Harus Diakhiri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Bencana alam datang bertubi-tibu menghantam negeri ini di awal tahun ini. Banjir besar di Kalimantan Selatan dan sejumlah daerah lain, gempa bumi di Sulawesi Barat, ...