Oleh windarto pada hari Senin, 13 Jul 2020 - 07:42:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Zurich Pertama di Industri Asuransi Hadirkan Inovasi Layanan Personalisasi Video Selamat Datang

tscom_news_photo_1594600962.jpg
urich Indonesia, perusahaan pertama di industri asuransi Indonesia yang meluncurkan video selamat datang (welcome video) yang dipersonalisasi (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Zurich Indonesia, perusahaan pertama di industri asuransi Indonesia yang meluncurkan video selamat datang (welcome video) yang dipersonalisasi untuk memberikan pengalaman yang mudah dan nyaman bagi nasabah untuk mempelajari Polis baru mereka. Welcome Video ini memberikan informasi spesifik penting mengenai Polis yang baru dibeli oleh nasabah asuransi jiwa, dan menggantikan panggilan telepon yang umumnya dilakukan oleh Zurich Customer Care Center bagi nasabah yang baru membeli asuransi jiwa.

Perilaku masyarakat telah berubah secara drastis selama beberapa tahun terakhir dengan kemajuan teknologi. Berdasarkan Laporan We Are Social Digital 2019, ada 5,11 miliar pengguna telepon seluler di dunia, dengan 92% pengguna internet menonton video online setiap bulannya. Menyikapi tingginya penggunaan teknologi dan konsumsi digital di masyarakat, Zurich menciptakan Welcome Video untuk meningkatkan kualitas pengalaman nasabah dalam berinteraksi dengan Zurich.

Chris Bendl, Country Manager Zurich Indonesia dan CEO PT Zurich Topas Life, bisnis asuransi jiwa Zurich Indonesia, mengatakan “Di Zurich, kami memahami bahwa nasabah tertarik dengan hal baru dan inovatif saat berhubungan dengan kami, sesuai dengan gaya hidup mereka yang sibuk. Sebagai perusahaan, Zurich berkomitmen untuk mengembangkan dan memberikan pengalaman asuransi terbaik bagi nasabah kami melalui teknologi digital yang nyaman dan mudah diakses.”

Untuk meningkatkan pengalaman nasabah dengan Zurich, Welcome Video memberikan informasi penting terkait Polis baru Nasabah, secara spesifik, dan dilengkapi dengan fitur interaktif yang dapat digunakan oleh Pemegang Polis untuk memberikan validasi data dan konfirmasi atas Polis mereka.

“Di Zurich, kami terus memantau, menganalisa, dan mengadaptasi layanan nasabah untuk memberikan nilai yang signifikan bagi nasabah kami,” ungkap Ashvin S.

Uttamsingh, Chief Operating Officer PT Zurich Topas Life. "Inovasi terbaru kami, Welcome Video yang dipersonalisasi, memberikan kenyamanan mobilitas yang aman bagi nasabah kami, kapan saja, di mana saja. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada Pemegang Polis Zurich."

Welcome Video yang dipersonalisasi saat ini tersedia untuk nasabah baru polis asuransi Zurich Proteksi 8. Zurich Proteksi 8 merupakan produk asuransi jiwa modern yang memberikan perlindungan jiwa selama 8 tahun dengan pengembalian premi sebesar 108% pada akhir masa perlindungan, ketika polis berakhir.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Produk Asuransi Rangka Kapal Jasindo Alami Kenaikan 64 Persen

Oleh windarto
pada hari Sabtu, 08 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Asuransi Jasa Indonesia atau yang akrab disebut Asuransi Jasindo mencatatkan akselerasi produktivitas sampai 64% untuk bisnis Asuransi Marine Hull (rangka kapal). ...
Bisnis

BNI Life Serahkan Klaim Nasabah Meninggal Akibat Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance (BNI Life) menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada para nasabahnya. BNI Life melakukan penyerahan klaim ...