Oleh Givary Apriman pada hari Sabtu, 08 Agu 2020 - 11:03:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebut Ibas Kurang Wawasan, Ace Hasan Disentil Balik Oleh Politisi Demokrat

tscom_news_photo_1596858143.JPG
Ketum Demokrat AHY Bersama Politisi Demokrat Yan amarullah Harahap (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Demokrat Yan Amarullah Harahap mengaku geram dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily yang menyebut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas kurang wawasan.

Pernyataan Ace itu sendiri merupakan sebuah tanggapan atas ucapan Ibas yang menyebut ekonomi pada era Presiden SBY meroket.

Yan mengatakan yang justru kurang memiliki wawasan adalah Ace Hasan Syadzily dan fakta bahwa era SBY pertumbuhan ekonomi mencapai 6 persen dan rasio utang turun hingga menyentuh angka 55 persen.

"Si Ace ini yang kurang wawasan! Keberhasilan era SBY itu fakta dan nyata. Pertumbuhan ekonomi 6 persen, kemiskinan turun, pengangguran turun, rasio utang turun hampir 55 persen,” kata Yan A Harahap melalui cuitan akun Twitter pribadinya, Jumat (07/08/2020).

Yan Amarullah Harahap balik menyentil Ace Hasan kalau justru seolah fakta keberhasilan Presiden ke 6 SBY telah membuat mereka kepanasan.

“Apakah keberhasilan SBY selama 10 tahun "menyakitkan" buat kalian dengan fakta dan data berikut?” tanyanya.

Sebelumnya, Politisi Golkar Ace Hasan Syadzily sempat menyambar pernyataan Ibas yang menyebut ekonomi pada era Presiden SBY meroket.

Menurut Ace, Ibas seperti kurang wawasan terkait pernyataannya tersebut, sebab tidak bisa membandingkan kondisi pandemik Covid-19 dan saat kondisi normal di era SBY.

"Pernyataannya Mas Ibas sangatlah tidak tepat membandingkan perkembangan ekonomi di era saat pandemi Covid-19 dengan kondisi normal di era Presiden SBY," kata Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Jumat (07/08/2020).

"Pernyataannya terkesan seperti kurang wawasan yang seharusnya disertai dengan melihat dan membandingkan data-data perekonomian yang saat ini dan yang dialami negara-negara lain," sambungnya.

tag: #partai-demokrat  #partai-golkar  #ibas  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Ada Eks Napi Korupsi Di Timses, Demokrat Sindir Bobby Nasution

Oleh Givary Apriman
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Demokrat mencibir bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang merekrut mantan narapidana korupsi, Abdillah, ke dalam tim pemenangan.  Wasekjen Partai ...
Berita

FMB Desak Pemerintah Tunda Pilkada 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Ketua Pansus Pemilu Ferry Mursyidan Baldan (FMB) mengingatkan pemerintah untuk tidak memaksakan Pilkada serentak 2020 digelar tahun ini sampai ada kepastian pandemi ...