Oleh windarto pada hari Sabtu, 08 Agu 2020 - 22:08:31 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Life Serahkan Klaim Nasabah Meninggal Akibat Covid-19

tscom_news_photo_1596899311.jpeg
BNI Life melakukan penyerahan klaim secara simbolis kepada 2 ahli waris sebesar Rp735 juta dari nasabah yang meninggal karena Covid-19. (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance (BNI Life) menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada para nasabahnya. BNI Life melakukan penyerahan klaim secara simbolis kepada 2 ahli waris sebesar Rp735 juta dari nasabah yang meninggal karena Covid-19. Penyerahan santunan ini diserahkan langsung Neny Asriani, Direktur Bisnis BNI Life kepada M Ghana Mahendra dan Yonna Fitrica (2 anak) dari nasabah di Jakarta, Rabu (5/8).

“Pembayaran Klaim atas uang pertanggungan dari 3 produk asuransi yang dimiliki oleh alm. Drg A Helina Ratnasari yakni Hy End Pro yang mengcover Covid-19 dan diserahkan langsung kepada 2 ahli waris yang sudah kami transfer pada tanggal 19 Juni 2020. Pembayaran ini sebagai wujud komitmen kami dalam memenuhi kewajiban kepada tertanggung yang terdaftar pada polis asuransi dan diharapkan dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujar Neny.

Yogie Sukiswarin suami dari nasabah dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terima kasih atas layanan BNI Life yang sangat kooperatif dalam melakukan proses klaim atas 3 produk Hy End Pro nasabah. Di samping itu kedua ahli waris (anak) memanfaatkan uang pertanggungan tersebut dengan membuka polis asuransi kembali di BNI Life. Karena dengan kejadian yang menimpa ibu mereka ternyata kebutuhan beransuransi di masa pandemi ini sangatlah tepat karena memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa terhadap Covid-19 dan memiliki manfaat yang baik untuk perlindungan keluarga terutama di masa pandemi Covid-19.

Neny menambahkan bahwa di samping produk Hy End Pro, BNI Life juga memiliki beberapa produk asuransi yang meng-cover Covid-19 dan untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mendatangi Bank BNI terdekat diseluruh Indonesia atau bisa mengunjungi website BNI Life dan contact center di 1-500-045.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Hutama Karya Komitmen Selesaikan Tol Sumatera

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 18 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Meskipun banyak tantangan, pembangunan proyek tol trans Sumatera tetap berjalan. Hingga saat ini Hutama Karya telah membangun Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sepanjang ...
Bisnis

Pratama Widya Tbk Akan Ekspansi ke Indonesia Timur

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Hingga awal September 2020, Pratama Widya Tbk berhasil mendapatkan kontrak baru senilai Rp 141,13 Miliar atau mencapai 86 persen dari target kontrak baru tahun ini yang ...