Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 23 Agu 2020 - 21:44:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati HUT ke 22, PAN Luncurkan Program WiFi Gratis

tscom_news_photo_1598193878.jpg
Zulkifli Hasan Politikus PAN (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Partai Amanat Nasional (PAN) mencanangkan dan meluncurkan program bernama #WifiGratisPAN di peringatan HUT ke 22, Minggu (23/8/2020).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memerintahkan seluruh kantor DPW dan DPD untuk menyediakan fasilitas Wifi Gratis, bekerjasama dengan Kelurahan, RW, RT setempat.

"Lalu juga mengundang anak-anak dan para guru di sekitar kantor PAN serta mengatur anak-anak tetap mendapatkan akses pembelajaran jarak jauh sesuai dengan protokol kesehatan," tegas Zulhas dalam pidato di peringatan HUT PAN ke 22 secara virtual.

Zulhas juga memerintahkan dan menantang seluruh anggota legislatif di daerah agar menjalankan program yang sama untuk mensukseskan #WifiGratisPAN ini.

"Saya rasa ini bukan hal yang terlalu sulit untuk dilakukan oleh seluruh kader PAN di Indonesia ini. Tunjukkan bahwa PAN bisa menjadi solusi untuk negeri, bisa memberi bakti nyata untuk Indonesia," tegas Zulhas.

Zulhas meminta, agar para kader harus memberikan harapan dan jalan keluar bagi kesulitan rakyat yang disebabkan oleh dampak dari pandemi Corona atau Covid-19.

"Di tengah pandemi Covid-19 serta ancaman krisis multidimensional, partai politik dituntut untuk menjadi solusi bagi persoalan bangsa yang sedang dihadapi. Bukan memperkeruhnya dengan mengedepankan kepentingan kelompok dan golongan," kata Zulhas.

Zulhas menegaskan, kader-kader PAN di seluruh Indonesia harus terjun langsung membantu masyarakat yang sedang kesulitan.

Zulhas menambahkan, Bakti Nyata Untuk Indonesia, kalimat yang menjadi tagline HUT PAN ke-22 ini, harus benar-benar terasa oleh masyarakat.

"Setelah seluruh kader PAN sudah berjuang serentak untuk menyumbang sembako dalam beberapa bulan terakhir untuk membantu rakyat yang kurang mampu," tandas Zulhas.

tag: #politik  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS: Ulama dan Santri Terdepan Dalam Meneguhkan Kedaulatan NKRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 24 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Memperingati Hari Santri 22 Oktober 2020 Fraksi PKS DPR RI menggelar Zoominar dengan Tema "Meneladani Peran Ulama dan Santri Dalam Meneguhkan Kedaulatan NKRI" ...
Berita

Diduga Sering Cemarkan Nama Baik NU, Gus Nur Ditangkap Polisi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap Sugi Nur Raharja atau akrab disapa Gus Nur terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang bermuatan SARA dan penghinaan. ...