Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 22 Sep 2020 - 16:58:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi PKB Mengharapkan Kemenpora Bisa Maksimalkan Anggaran Untuk Tahun Depan

tscom_news_photo_1600767308.jpg
Anggota Komisi X DPR RI Muhammad Kadafi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Muhammad Kadafi berharap kalau Kementerian Pemuda dan Olahraga bisa memaksimalkan anggaran untuk tahun 2021.

Kadafi juga mendorong program untuk Kemenpora tahun depan dapat memacu semangat generasi muda dalam mempersiapkan bonus demografi.

"Jadi ada beberapa hal memang harapan kita dari awal bagaimana dengan semangat Bang Menteri untuk mendorong program di mana mempersiapkan generasi bangsa kita ini bisa siap berdaya saing dan juga unggul di saat persaingan Global menyongsong bonus demografi," ujar Kadafi, saat Komisi X DPR RI melakukan Rapat Kerja dengan Kemenpora secara fisik dan virtual, Selasa (22/09/2020).

Politisi PKB tersebut juga mengatakan kalau dengan kondisi ditengah masih merebaknya pandemi corona, Kemenpora bisa menciptakan program yang dapat memaksimalkan potensi pemuda.

"Secara angka kita harus bisa memahami kondisi situasi hari ini ya walaupun ini anggarannya 5% untuk kepemudaan kita berharap terus bisa mendorong program yang sistematis dan terstruktur agar program itu tetap bisa mendorong pemuda pemuda kita untuk semangat, kreatif dan juga mengembangkan bakat dan potensinya," katanya.

Kadafi juga berharap kalau beberapa program tahun depan yang bersamaan dengan kegiatan olahraga dapat dikaji secara lebih rinci.

"Kemudian juga beberapa program yang nantinya tahun depan bersamaan dengan program olahraga itu memang harus kita sikapi secara detil dan juga lebih dikaji dan juga selalu dijaga agar prestasi WTP itu masih tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya," ungkapnya.

Menutup keteranganya, Kadafi yang mewakili Fraksi PKB menyetujui anggaran Kemenpora untuk tahun 2021 dan berharap untuk tahun depan Kemenpora bisa melahirkan atlet atlet terbaik untuk tanah air.

"Tanpa panjang lebar dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kami dari Fraksi PKB menyetujui anggaran Kemenpora tahun 2021 semangat selalu pak menteri pasti banyak hal yang bisa kita lakukan di tahun depan dan kita harus mempersiapkan untuk panen atlet-atlet terbaik bangsa kita di bonus demografi," tutupnya.

tag: #dpr  #pkb  #kemenpora  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Polda Tangkap Pelaku yang Keroyok Polisi

Oleh Rihad
pada hari Rabu, 21 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polda Metro Jaya meringkus tiga orang pemuda lantaran mengeroyok seorang personel Polri yang berinisial AJS pada ricuh unjuk rasa Kamis (8/10). "Pelaku pengeroyokan ...
Berita

Penggelontoran Bansos Turut Dongkrak Kepuasan Masyarakat kepada Jokowi-Ma'ruf.

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Survei Indikator Politik Indonesia menyatakan 66 persen penduduk puas dengan kinerja Joko Widodo- Ma"ruf Amin. Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia ...