Oleh windarto pada hari Jumat, 16 Okt 2020 - 10:59:11 WIB
Bagikan Berita ini :

MRT Jakarta Raih 4 Penghargaan di Ajang Top GRC Awards 2020

tscom_news_photo_1602820751.jpg
Dirut PT MRT Jakarta William P Sabandar berfoto bersama trophy yang diraih dalam ajang Top GRC Award 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT MRT Jakarta sukses meraih 4 penghargaan dalam gelaran Top Governance, Risk, and Compliance (GRC) Awards 2020 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerja sama dan didukung oleh Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute of Compliance Professional Indonesia (IcoPI), Rabu (15/10).

Adapun keempat penghargaan yang diraih oleh PT MRT Jakarta tersebut adalah: Top GRC Awards 2020 Bintang 4, Top Most Committted GRC Leader 2020 – William P. Sabandar, The High Performing Board of Commissioners on GRC 2020, dan The High Performing Corporate Secretary on GRC 2020 Muhamad Kamaluddin.

“Atas nama PT MRT Jakarta, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang dianugerahkan kepada kami. Bagi PT MRT Jakarta implementasi Governance, Risk, and Compliance(GRC) merupakan hal yang mutlak diterapkan di setiap tingkatan MRT Jakarta,” ujar William.

Penerapan GRC tersebut lanjut William mulai dari sistem, infrastruktur, manajemen risiko, hingga manajemen kepatuhan harus diimplementasikan dengan baik karena akan mendukung peningkatan kinerja bisnis yang berkelanjutan.

“Ini adalah bentuk penghargaan kepada seluruh insan PT MRT Jakarta yang telah berkomitmen untuk melaksanakan governance, risk management, dan complianceyang baik di PT MRT Jakarta (Perseroda),” ungkapnya.

Menurut William GRC adalah fondasi atas kesuksesan bisnis MRT Jakarta dan dengan GRC yang baik maka MRT Jakarta akan terus sukses dan berhasil menjalankan bisnisnya menerobos krisis ini dan menjadi yang terdepan.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...