Oleh Alfin Pulungan pada hari Selasa, 20 Okt 2020 - 13:19:39 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Sindir Menteri yang Berangan-angan Maju Pemilu 2024 

tscom_news_photo_1603174766.jpeg
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyoroti soliditas jajaran kabinet Jokowi-Ma"ruf Amin dalam menghadapi sejumlah tantangan di masa satu tahun pemerintahan Jokowi.

Hasto mengatakan kolaborasi dan kerjasama antara jajaran kabinet Indonesia Maju menjadi kunci penyelesaian masalah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Namun, ia menyinggung jika ada di antara menteri yang menunjukkan gelagat untuk maju pada pemilu 2024, sebaiknya hal itu dihentikan karena khawatir akan menggangu stabilitas politik pemerintahan.

"Ketika ada indikasi menteri yang terlalu berimajinasi pada kontestasi Pemilu 2024, dan melupakan tugas dan tanggung jawab utamanya sebagai pembantu presiden, sebaiknya segera menghentikan seluruh gerak pencitraannya, dan menempatkan kejar prestasi sebagai bagian budaya kerja," kata Hasto dalam keterangan tertulis, Selasa, 20 Oktober 2020.

Meski begitu, Hasto tidak menyebut secara gamblang siapa menteri yang ia maksud. "Pokoknya soliditas dan daya juang para menteri di tengah pandemi Covid-19 ini sangat penting," ujarnya.

PDI Perjuangan, kata Hasto, terus mendorong kerjasama dengan seluruh partai politik pengusung pemerintahan baik di pusat, daerah, dan juga dukungan dari seluruh basis akar rumput partai.

tag: #pdip  #presiden2024  #kabinet-jokowi-maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...