Oleh Alfin Pulungan pada hari Selasa, 20 Okt 2020 - 13:19:39 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Sindir Menteri yang Berangan-angan Maju Pemilu 2024 

tscom_news_photo_1603174766.jpeg
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyoroti soliditas jajaran kabinet Jokowi-Ma"ruf Amin dalam menghadapi sejumlah tantangan di masa satu tahun pemerintahan Jokowi.

Hasto mengatakan kolaborasi dan kerjasama antara jajaran kabinet Indonesia Maju menjadi kunci penyelesaian masalah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Namun, ia menyinggung jika ada di antara menteri yang menunjukkan gelagat untuk maju pada pemilu 2024, sebaiknya hal itu dihentikan karena khawatir akan menggangu stabilitas politik pemerintahan.

"Ketika ada indikasi menteri yang terlalu berimajinasi pada kontestasi Pemilu 2024, dan melupakan tugas dan tanggung jawab utamanya sebagai pembantu presiden, sebaiknya segera menghentikan seluruh gerak pencitraannya, dan menempatkan kejar prestasi sebagai bagian budaya kerja," kata Hasto dalam keterangan tertulis, Selasa, 20 Oktober 2020.

Meski begitu, Hasto tidak menyebut secara gamblang siapa menteri yang ia maksud. "Pokoknya soliditas dan daya juang para menteri di tengah pandemi Covid-19 ini sangat penting," ujarnya.

PDI Perjuangan, kata Hasto, terus mendorong kerjasama dengan seluruh partai politik pengusung pemerintahan baik di pusat, daerah, dan juga dukungan dari seluruh basis akar rumput partai.

tag: #pdip  #presiden2024  #kabinet-jokowi-maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Gatot Nurmantyo : Yang Dilakukan Pangdam Jaya Tidak Mewakili TNI

Oleh Givary Apriman
pada hari Jumat, 27 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengatakan bila salah satu doktrin TNI tentang Sishankamrata (Sistem Pertahanan dan Kemanan Rakyat Semesta) sejatinya ...
Berita

RS Ummi Harus Tes Swab Habib Rizieq dan Segera Umumkan Hasilnya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan sejak Rabu (25/11) menjalani perawatan di di RS Ummi Bogor. Sebelumnya, Habib Rizieq juga menjalani ...