Oleh Givary Apriman pada hari Rabu, 21 Okt 2020 - 17:13:52 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Sebut Peraturan Protokol Kesehatan Kemenhub Sudah Bagus, Tapi?

tscom_news_photo_1603275205.jpg
Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi memberikan apresiasi mengenai peraturan protokol kesehatan dari Kementerian Perhubungan terutama bidang transportasi.

Meski begitu, Athari mengatakan kalau Kemenhub perlu aktif untuk melakukan pemantauan secara intens mengenai peraturan tersebut.

Pasalnya, dalam tahap pelaksanaan masih banyak hal yang perlu diperbaiki supaya peraturan tersebut bisa terlaksana lebih baik lagi.

Hal tersebut menjadi penting karena untuk dapat meredam penyebaran wabah virus corona yang sampai saat ini meresahkan masyarakat.

"Peraturan yg dibuat oleh menteri perhubungan sudah bagus, tetapi pelaksanaan dibawah memang masih ada yg perlu diperbaiki," kata Athari kepada TeropongSenayan, Rabu (21/10/2020).

Politisi Muda PAN tersebut menuturkan kalau saat ini kondisi di lapangan masih banyak pihak yang bandel dengan melakukan pelonggaran aturan dari Kemenhub tersebut.

"Masih ada yg bandel dengan melonggarkan aturan2 yg ada," tuturnya.

Athari menilai kalau peraturan protokol kesehatan dari Kemenhub masih ada pihak yang bandel seolah tidak peduli meski sudah ditegur.

"Dan seakan tutup kuping dan mata saat ditegur," pungkasnya.

tag: #athari-gauthi-ardi  #dpr  #komisi-v  #corona  #kemenhub  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Ditemukan Varian Baru Covid-19, Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Diminta Ditunda

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 20 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Niatan untuk menggelar kembali pembelajaran secara tatap muka di sekolah diapresiasi oleh Wakil Ketua MPR Dr. H. Jazilul Fawaid.  “Meski kapasitas siswa yang ...
Berita

Kasus Positif di Yogya Semakin Serius, Ribuan Orang Dilarang Masuk Kawasan Wisata Bantul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ribuan wisatawan yang berniat berkunjung ke Bantul harus kecewa karena dipaksa putar balik oleh tim gabungan antara Satpol PP dengan Dinas Perhubungan TNI dan Polri yang ...