Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 21 Nov 2020 - 14:49:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Optimis Raup 50% Kemenangan di Pilkada Serentak

tscom_news_photo_1605944951.jpg
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Partai Demokrat di bawah pimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan terus mengintensifkan kegiatan- kegiatan pemenangan jelang beberapa pekan berlangsungnya pilkada serentak tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani jelang pelaksanaan pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

"Melalui Satgas Pilkada terus mengingatkan Paslon yang diusung dan jajaran struktur Partai Demokrat termasuk Anggota Fraksi di DPRD semua tingkatan daerah Pilkada untuk terus dan semakin mengintensifkan kegiatan pemenangan. Tak boleh kendor apalagi surut semangat. Namun tetap mempedomani prinsip menang dan selamat," kata Kamhar kepada wartawan, Sabtu, (21/11/2020).

Untuk selamat, lanjut Kamhar, maka kegiatan pemenangan yang dijalankan harus sesuai dengan protokol Covid-19. Dengan tentu, menjaga keselamatan diri, tim sukses dan masyarakat dengan menghindarkan kerumunan yang bisa menjadi pemicu munculnya cluster covid Pilkada.

"Tetap mematuhi regulasi Pilkada," tegas Kamhar.

Selain mengintensifkan kegiatan pemenangan, lanjut Kamhar, satgas pilkada juga mengingatkan kepada paslon dan segenap kader untuk mengidentifikasi, mengantisipasi dan melawan potensi serta bentuk-bentuk kecurangan pemilu.

"Baik dalam bentuk money politik maupun bentuk kecurangan lainnya yang terstruktur, sistematis dan masif," papar Kamhar.

Kamhar memastikan, Ketum Partai Demokrat AHY juga tak tinggal diam lantaran di minggu keempat November, akan melakukan Gerilya Nusantara untuk mengunjungi dan melaksanakan kegiatan yang akan mendukung pemenangan paslon-paslon yang di usung.

"Baik di Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Maluku dan Papua," tegas Kamhar.


Kamhar mengungkapkan, pihaknya optimis menargetkan kemenangan hingga angka 50 persen pada pilkada serentak 2020 ini.

"Setelah melakukan Rakorda dan Rakorcab serta turun langsung mengikuti kegiatan-kegiatan Paslon dan mencermati perkembangan hasil survei, kami optimis target 35% yang sebelumnya ditetapkan bisa terlampaui dan bahkan bisa di atas 50%," tandas Kamhar.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Pembangunan Gedung DPRD dan Pengadaan Kambing di Purbalingga Berbau Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 24 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Koordinator Kaki Publik, Wahyudin Jali mengatakan, saat ini di Pemerintah Kabupaten Purbalingga sedang viral. Pertama, adanya kejanggalan proyek  pembangunan Gedung ...
Berita

Rencana Pemerintah Hapus Premium Di Kawasan Jawa-Bali, Politisi PKS Lontarkan Kritik Keras

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PKS Mulyanto menegaskan menolak terkait rencana pemerintah menghapus bahan bakar minyak (BBM) jenis premium mulai Januari 2021 di seluruh wilayah Pulau Jawa, ...