Oleh windarto pada hari Sabtu, 28 Nov 2020 - 19:02:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Asuransi Astra Kembali Raih Indonesia Insurance Innovation Award 2020

tscom_news_photo_1606564920.jpg
EVP Investment, Corporate Planning & Digital Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus menerima penghargaan Indonesia Insurance Innovation Award 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sudah menjadi komitmen dari Asuransi Astra untuk terus berinovasi dalam menciptakan serta menyempurnakan produk dan layanan yang dimiliki agar dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan yang terus meningkat. Hasilnya, Asuransi Astra kembali sukses meraih penghargaan dari Indonesia Insurance Innovation Award 2020 untuk kategori Best Digital Innovation untuk General Insurance dan Best Financial Performance General Insurance with Assets over 10T.

Indonesia Insurance Innovation Award 2020 ini merupakan apresiasi yang diberikan oleh Harian Pikiran Rakyat bersama dengan ThinknovateComm untuk perusahaan-perusahaan asuransi umum maupun jiwa yang telah berprestasi berdasarkan data kinerja keuangan dan inovasi yang dilakukan sepanjang tahun 2019. Dalam penjuriannya, tim riset ThinknovateComm melakukan penilaian terhadap 45 perusahaan asuransi jiwa dan 50 perusahaan asuransi umum dengan menggunakan metode penilaian yaitu melalui desk research, media monitoring, dan wawancara tatap muka antara perusahaan nominasi dengan tim juri.

Untuk kinerja keuangan, parameter penilaian yang menjadi pedoman para juri meliputi pertumbuhan hasil investasi, laba komprehensif, hasil underwriting, premi neto, rasio solvabilitas dengan mempertimbangkan klaim neto dan liabilitas serta rasio beban terhadap premi. Sedangkan untuk penilaian digital innovation award, kriteria penilaiannya antara lain adalah keunikan inovasi, dampak terhadap perusahaan, keberlanjutan inovasi, tingkat kepuasan pelanggan, kesiapan infrastruktur, dukungan manajemen, dan pengembangan dari inovasi tersebut.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Setiap tahunnya, kami menyadari akan berkembangnya kebutuhan para pelanggan, maka dari itu kami selalu berusaha untuk menciptakan dan menyempurnakan produk dan layanan kami dengan inovasi-inovasi terbaru. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjaga kualitas dalam segala sisi agar dapat menjadi perusahaan asuransi umum yang terpercaya dan selalu dapat diandalkan oleh para pelanggan kami di manapun dan kapanpun,” ujar Maximiliaan Agatisianus, EVP Investment, Corporate Planning & Digital Asuransi Astra.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement