Ragam
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 07 Jun 2015 - 12:27:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Jagokan Barca, Prediksi Dadang Rusdiana Seperti Politisi PKB dan Golkar

55Dadang Rusdiana 003.jpg
Dadang Rusdiana (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Menjagokan Barcelona dalam final Liga Champions 2015, prediksi Dadang Rusdiana, anggota Fraksi Partai Hanura terbukti benar. Prediksi dan analisa Dadang sama seperti politisi PKB dan Partai Golkar.

"Kalau saya pegang Barca, karena kualitas kerjasama tim luar biasa," kata Dadang pada TeropongSenayan, Minggu dini hari (7/6/2015). Prediksi inilah yang tampak kompak dengan Nasim Khan dan Abdul Kadir Karding (PKB) dan Misbakhun (Golkar).

Dadang mengatakan duel antara Barcelona melawan Juventus semalam membuat mata tak berkedip. Hanya saja dia prediksi skor 2 : 0 untuk kemenangan Barcelona sedikit meleset. pasalnya skor akhir 3 : 1 untuk Barcelona.

"Pertandingan di babak pertama akan berlangsung seru. Tetapi di babak kedua, sebagaimana biasa Barca akan mampu mengendalikan pertandingan. 2 - 0 untuk kemenangan Barca," tandas anggota DPR dari Daerah Pemilihan Jabar II ini.

Duel yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/6/2015) waktu setempat atau Minggu (7/6/2015) dini hari waktu Indonesia mengantarkan Barcelona menjadi juara gelaran liga Champions 2014-2015.

Sebelumnya, Nashim Khan anggota Fraksi PKB DPR RI memprediksi 1-0 untuk Barcelona (baca: Nashim Khan : 1:0 untuk Barcelona). Prediksi ini sama dengan Abdul Kadir Karding juga dari FPKB. (baca : Sekjend PKB ini Jagokan Barcelona Sabet "Si Kuping Besar" di Final Champions).

Prediksi yang hampir mendekati diungkapkan oleh Misbakhun anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI yakni skor 2-1 untuk Barcelona (baca:Misbakhun sebut Taktik Cattenaccio Juventus Akan Merepotkan Barcelona).

Sedang senator Gede Pasek yang gigit jari. Anggota DPD RI ini awalnya berharap Juventus memenangi pertandingan ini dengan skor 2-1 (baca:Seperti Politik, Pasek Berharap Juventus bikin Kejutan Libas Barcelona).(ris)

tag: #dadang  #barcelona  #juventus  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...