Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 08 Jun 2015 - 05:28:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Baru Juga Islah, Kubu Ical Sudah Minta Bubar

26bambang soesatyo 1.jpg
Bambang Soesatyo, Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Baru juga melakukan islah, Kubu Partai Golkar Versi Aburizal Bakrie sudah meminta agar kesepakatan islah itu dibatalkan. Alasannya adalah karena kubu Partai Golkar Agung Laksono sudah tidak lagi diakui berdasarkan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Ditambah lagi, Agung Laksono juga pernah menantang untuk membubarkan islah.

"Golkar versi Munas Ancol sudah tidak diakui oleh PN Jakarta Utara jadi ada baiknya islah itu bubar saja dan tidak lagi perlu tim penjaringan calon kepala daerah," kata Bambang Soesatyo, Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI di Jakarta Senin (8/6/2015).

Bamsoet bilang kalau islah itu bisa saja dibubarkan. Karena pada saat melakukan islah keputusan dari PN Jakarta Utara belum keluar. “Karena sekarang sudah ada keputusan, jadi menurut pandangan pribadi saya itu jangan diapa-apakan lagi," katanya.

Menurutnya, hakim di PN Jakarta Utara sudah tidak lagi mengakui ‘legal standing’ Munas Ancol. "Kalau kita tetap berunding dan islah berarti kita masih menanggap dan mengakui kubu Munas Ancol yang Munas jadijadian itu,” ungkapnya. (ai)

tag: #Golkar  #Pilkada  #islah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement