Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 13 Mar 2021 - 12:25:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader PPP Ini Optimis Partainya Akan Kembali Berjaya Pada Pemilu 2024

tscom_news_photo_1615613126.jpg
Politikus PPP Rendhika Deniardy Harsono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Bidang Fungsional DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rendhika Deniardy Harsono mengapresiasi silahturahmi sejumlah kader-kader senior partai berlambang Kabah dalam gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I dan Rapat Koordinasi Pengurus Harian di Jakarta, Jumat (12/03/2021).

Menurutnya, silaturahmi para kader senior dalam acara tersebut juga menunjukan pertai berlambang kabah itu kini sangat solid. Hal ini tentu menjadi modal kuat internal Partai PPP menghadapi pertempuran Pemilu 2024.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran beliau-beliau para senior di Partai PPP, soliditas internal partai dari beliau-beliau tentu bisa memberi effect domino di akar rumput dan kantong-kantong PPP, teman-teman kader PPP (Diseluruh Indonesia) juga bakal terpantik semangatnya untuk kembali berjuang membesarkan partai setelah melihat keharmonisan para tokoh-tokoh senior kita ini,” kata Rendhika disela–sela perhelatan Rapimnas, Sabtu (13/03/2021).

Tak hanya dari faktor kesolidan kader-kader senior, Rendhika juga optimis PPP bakal kembali berjaya lantaran Doa para Kiai dan Ulama selalu menyertai perjuangan partai PPP.

"Kami sangat yakin kesolidan para senior dan doa para kiai serta ulama akan membawa keberkahan dan kejayaan partai dalam menghadapi Pemilu 2024,” tegas dia.

Sebagai partai yang bernafaskan Islam dan lahir dari fusi sejumlah partai Islam seperti Partai Nadhlatul Ulama, Partai Muslimin Indonesia (Parmusi), Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII), dan Pergerakan Tarbiyah Islamiyah (Perti). PPP, lanjut Rendhika, tentu akan selalu konsisten berjuang menyuarakan aspirasi kelompok pesantren di legislatif dan eksekutif.

"Insha Allah kita akan selalu berjuang, menjaga dan mengembangkan dunia pendidikan pesantren,” ujar dia.

Tak hanya dekat dan berpihak kepada kalangan pesantren saja, PPP, juga sangat konsisten dalam memperjuangkan aspirasi seluruh lapisan masyarat melalui para wakilnya di lembaga legislatif maupun ekesekutif.

“Semua lapisan kita rangkul, Kita di PPP akan selalu memberikan pelayanan dan pengabdian kepada semua lapisan masyarakat. PPP Insha alloh konsisten memperjuangkan kepentingan buruh, petani, nelayan, pelaku UMKM, IKM dan lainnya,” ujar dia.

Pada kesempatan ini, Rendhika juga menyampaikan, Partai besutan Suharso Monoarfa-Arwani Thomafi juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk menggaet kalangan pemuda.

“Era sekarang adalah eranya anak muda. Secara statistik populasi Indonesia kurang lebih 60 persennya adalah anak-anak muda, Ketum kami (Suharso Monoarfa) sudah mengantisipasinya. Banyak kader muda masuk jadi pengurus, program program untuk Generasi Milenial dan Gen Z juga sudah dicanangkan, Rebranding juga sudah kuat, Insha alloh target suara dari Generasi Milenial dan Gen Z bisa tercapai,” ujar dia.

Selain itu, lanjut dia, PPP juga selalu siap dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman, seperti kemajuan teknologi dan informasi.

“PPP, akan selalu bergerak dinamis dalam menyikapi perubahan gaya komunikasi pemilih kedepan. Sekarang ini kan, perubahannya sangat cepat. sehingga tidak ada pilihan lain kecuali selalu belajar, beradaptasi, serta selalu berinovasi,” ujar Rendhika

Untuk diketahui, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I dan Rapat Koordinasi Pengurus Harian itu hadir sejumlah tokoh senior PPP, diantaranya yakni, Anggota Majelis Kehormatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz.

Hadir juga dalam Rapimnas itu yakni, Sekjen PPP, Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum, Asrul Sani, Amir Uskara, Erma Lena. Ketua Bidang fungsional, Achmad Baidowi, Jafaruddin Harahap, Rendhika Deniardy Harsono, M. Qoyum Abdul Jabar, Saifullah Tamliha, Nyoman Anjani dan Sejumlah Elite DPP PPP hingga DPW PPP seluruh Indonesia.

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...