Oleh Yoga pada hari Rabu, 17 Mar 2021 - 23:28:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Konsisten Dalam Menyampaikan Aspirasi ke Publik, Riefky Harsya Dapatkan Penghargaan Making News Person

tscom_news_photo_1615996339.jpg
Riefky Harsya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Teuku Riefky Harsya merupakan salah satu anggota DPR RI yang menjabat selama empat periode berturut-turut. Beliau mengawali karirnya sebagai wakil rakyat sejak berusia 33 tahun, dan saat ini beliau dipercaya sebagai Sekjen Partai Demokrat.

Dalam pengalamannya yang cukup lama sebagai wakil rakyat, Riefky Harsya tetap konsisten dan berani menyampaikan aspirasi masyarakat melalui media.

Teropong Parlemen Award (TPA) 2021 menyediakan kategori Making News Person, yaitu kategori yang dikhususkan bagi para wakil rakyat yang konsisten menyuarakan kepentingan bangsa dan negara.

Dalam TPA 2021 ini, Teuku Riefky Harsya menangkan kategori Making News Person. Teuku Riefky layak mendapatkan kategori ini karena dedikasinya yang selama ini selalu memprioritaskan kepentingan rakyat dan konsisten dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

Teuku Riefky berhalangan hadir untuk menghadiri acara TPA 2021 yang dilaksanakan secara daring ini, ia diwakilkan oleh kerabat sesama Fraksi Demokratnya. Dalam hal tersebut ia menyampaikan sangat berterimakasih karena sudah terpilih dan masuk ke dalam kategori Making News Person.

“Terimakasih kepada TeropongSenayan karena sudah memberikan nominasi kepada para petinggi Demokrat,” tandas Rizki Aulia yang mewakilkan Teuku Riefky dalam TPA 2021, Rabu (17/3/2021).

Selain itu, ia juga mengatakan, bahwa dengan kemenangannya ini akan menjadi acuan untuk lebih baik lagi.

“Menangnya dalam kategori ini, kami akan jadikan acuan sendiri bagi seluruh Fraksi Demokrat untuk bekerja lebih giat lagi,” ungkapnya.

tag: #dpr  #peduli-masyarakat  #tserap-aspirasi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement