Oleh Yoga pada hari Rabu, 17 Mar 2021 - 23:28:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Marwan Cik Hasan Menangkan Making News Person TPA 2021

tscom_news_photo_1615998245.jpg
Marwan Cik Asan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Demokrat, Marwan Cik Asan merupakan perwakilan dari Dapil Lampung II meliputi wilayah Lampung Selatan, Bandar Lampung, Pesawaran, Tenggamus, Pringsewu, Lampung Barat, Pesisir Barat, dan Kota Metro.

Marwan Cik Asan mendapatkan kategori Making News Person. Kategori Making News Person ini didedikasin untuk wakil rakyat yang memiliki daya tarik di media, memiliki pernyataan yang menarik untuk di kutip, dan pantas dicontoh disetiap tindakan-tindakannya dalam bidangnya masing-masing.

Beliau berhak dan pantas mendapatkan penghargaan kategori tersebut karena beliau sering kali memberikan dan menghimpun informasi kepada publik tentang politik bisnis dan kinerja atau keberpihakan anggota DPR pada masyarakat atau lainnya. Selain itu ia juga sering kali menyampaikan potensi daerah pemilihannya yakni Lampung bahwa kota tersebut luar biasa seperti adanya perkebunan tebu, karet dan lainnya.

Marwan berterimakasih karena sudah dipercayakan untuk memenangkan dalam kategori Making News Person.

“Terimakasih setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan dan mempercayakan Awardnya,” ungkapnya dalam TPA 2021, Rabu (17/3/2021).

Selain itu, Teropong Parlemen Award (TPA) 2021 menyediakan kategori Making News Person, yaitu kategori yang dikhususkan bagi para wakil rakyat yang konsisten menyuarakan kepentingan bangsa dan negara.

tag: #dpr  #tserap-aspirasi  #peduli-masyarakat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement