Oleh Yoga pada hari Kamis, 18 Mar 2021 - 10:06:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Raih Penghargaan Kategori Inspiring Women, Aliyah Seringkali Perjuangkan Hak dan Aspirasi Perempuan Indonesia

tscom_news_photo_1616036493.jpg
Aliyah Mustika Ilham (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menangkan kategori Inspiring Women di ajang Teropong Parlemen Award 2021 yang diadakan oleh portal TeropongSenayan.Com.

Dalam indikator kategori Inspiring Women yakni, menggambarkan seorang wakil rakyat yang bisa memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya dari perempuan yang ada di Indonesia.

Perempuan asal Sulawesi Selatan tersebut pantas dan layak mendapatkan kategori Inspiring Women, hal itu dilihat dari pribadi Aliyah adalah seorang Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan. Selain itu beliau juga seringkali menempati posisi yang strategis untuk menghasilkan kebijakan yang pro terhadap perempuan di seluruh Indonesia, khususnya kebijakan pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, juga sebagai upaya melindungi hak-hak perempuan terfasilitasi secara maksimal oleh negara.

Pada saat acara TPA 2021 yang diadakan secara daring, Aliyah berhalangan hadir karena satu hal lainnya yang tidak bisa ditinggalkan dan ia diwakilkan untuk menyampaikan pesannya kepada TeropongSenayan.Com.

“Saya mewakili Aliyah, karena beliau berhalangan hadir. Beliau menyampaikan pesan bahwa ia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Teropong Senayan atas kategori yang diberikannya,” ungkapnya, Rabu (17/3/2021).

Dalam pesannya juga ia mengharapkan agar award tersebut dapat mengnspirasi perempuan-perempuan di Indonesia.

“Semoga award ini dapat memberikan manfaat dan menginspirasi kepda khususnya perempuan-perempuan Indonesia, karena masih banyak sekali PR, dan menginspirasi masyarakat di Dapil juga masyarakat seluruh Indonesia,” tandasnya.

tag: #perempuan  #kaukus-perempuan-parlemen  #dpr  #tserap-aspirasi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement