Oleh Yoga pada hari Kamis, 18 Mar 2021 - 10:36:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Rizki Aulia Sabet Penghargaan Smart and Inspiring Millenial

tscom_news_photo_1616038405.jpg
Rizki Aulia Rahman Natakusumah (Sumber foto : Teropong Senayan.Com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dalam kategori Smart and Inspiring Millenial didapatkan oleh Rizki Aulia Rahman Natakusumah, beliau merupakan anggota DPR RI muda berusia 25 tahun dari Fraksi Partai Demokrat.

Indikator dari kategori ini diberikan kepada wakil rakyat yang masih muda dan perjalanan politiknya masih panjang dan akan mewarnai Indonesia dimasa yang akan datang. Berdeda dari kategori yang lainnya, pada kategori Smart and Inspiring Millenial ini batasi oleh usia yakni maksimal berusia 28 tahun. Selain itu, yang mendapatkan kategori ini dapat di contoh dan menjadi inspirasi generasi millenial .

Menurut Rizki Aulia penghargaan yang didapatnya ia berikan kepada masyarakat generasi muda khususnya Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

“Penganugerahan ini saya persembahkan kembali ke masyarakat terutama generasi muda di Kabupaten Pandeglang dan Lebak,” ungkap Rizki, Rabu (17/3/2021).

Rizki juga mengajak pada generasi muda untuk tidak ragu-ragu dan tidak takut untuk bergabung ke dalam politik dan membawa Indonesia menjadi lebih baik dimasa mendatang.

“ Semoga bisa memicu atau sebagai sumber inspirasi bagi generasi muda dari semua kalangan, agar bisa mengundang mereka semua untuk berkiprah dalam proses politik di Indonesia,” katanya.

tag: #dpr  #partai-demokrat  #generasi-milenial  #tserap-aspirasi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...