TSPartai
Oleh Ilyas pada hari Senin, 08 Jun 2015 - 20:29:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Minggu Ini Kubu Ical Akan Rebut Kantor DPP Golkar

20golkar-gedung.jpg
Gedung DPP Golkar (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bendahara Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo menegaskan akan ada pengambil alihan kantor DPP Partai Golkar dari kubu Munas Jakarta.

Hal itu ditegaskan Bamsoet menyusul adanya perintah Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang telah memutuskan Munas Riau sebagai pemenang.

"Minggu-minggu ini kita akan ambil alih segera dengan bantuan polri atas perintah pengadilan," ujar Bambang Soesatyo saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Senin (8/6/2015).

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI itu juga membantah jika pada Senin (8/6/2015) pagi ada penyerangan atas nama kubu Aburizal Bakrie. Bahkan, Bamsoet menuding balik jika kubu Agung Laksono yang telah melakukan premanisme.

"Emangnya itu milik nenek moyangnya main gembok-gembok dan pakai penjagaan preman sehingga kader partai yang lain tidak bisa masuk. Saya menduga jangan-jangan mereka sengaja ingin menguasai kantor partai Golkar untuk buat kos-kosan," ungkapnya. (iy)

tag: #Golkar  #Aburizal Bakrie  #Agung Laksono  #kantor dpp golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...