Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 10 Jun 2015 - 06:58:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Kantor Golkar Diserang, Kubu Agung Laksono Lapor JK

43index.jpg
Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mendapat kabar bahwa kantor DPP Partai Golkar diserang oleh massa tak dikenal, kubu Agung Laksono langsung melapor ke Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai mengatakan, bahwa penyerangan terhadap kantor pusat Golkar itu telah menodai islah.

"Pak Agung sudah ketemu Pak JK dan dia meminta agar islah bisa dijalankan dengan betul sebab kita berpikir untuk kepentingan Golkar. Ternyata mereka ada motif lain yang mereka lakukan secara terencana," kata Yorrys Rabu (10/6/2015) di Jakarta.

Karena itulah, tambah Yorrys, Agung langsung menghubungi JK dan dia terkejut dapat kabar penyerangan tersebut. "Bapak JK tanya Ical tujuannya apa. Jadi siapa yang sebetulnya mainkan ini, ada motif apa. Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba ada penyerangan mau ambil alih kantor. Padahal kita sudah sepakat tanggal 12 pertemuan perdana di situ," katanya.

Akibat adanya serangan itu, maka kubu Agung Laksono langsung meminta agar islah ditunda sementara. "Kita sudah lapor Pak JK kita tunda," katanya. (ai)

tag: #Golkar  #kubu  #pilkada  #islah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement