TSPartai
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 11 Jun 2015 - 18:29:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Kubu Ical Akan Undang Kubu Agung Laksono Dalam Rapimnas Partai Golkar

47kubu-ical-siapkan-509-saksi-lawan-agung-cs-1wT3bpkeop.jpg
DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Shangrila, Jakarta (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada tanggal 12-14 Juni 2015 di Hotel Shangrila, Jakarta. Dalam Rapimnas tersebut, Fredy Latumahina selaku Ketua Organizing Comitee (OC) akan mengundang kubu Agung Laksono.

Fredy menjelaskan, Rapimnas tersebut mengacu pada putusan sementara PN Jakarta Utara. Di mana, Ketua Umum Aburizal Bakrie, Sekretaris Jenderal Idrus Marham dan Agung Laksono sebagai Wakil Ketua Umum.

"Memang yang rapat disini panitia. Panitia orang-orang yang siap kerja. Jadi kita belum undang di sini. Pada saat Rapimnas besok malam tentu kewajiban undang mereka. Jadi lihatnya SK Riau jadi mereka tetap akan diundang," ujar Freddy di ruangan Fraksi Partai Golkar DPR RI, Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Selain itu, Fredy menjelaskan dalam Rapimnas nanti juga akan membahas soal pemilihan kepala daerah secara serentak pada 9 Desember 2015 dan juga pernyataan sikap politik Partai Golkar soal revisi UU Pilkada.

"Munas Riau akan sampaikan pesan dan sikap politik atas keadaan saat ini," ungkapnya. (ai)

tag: #Golkar  #Pilkada  #Agung Laksono  #Abu Rizal Bakrie  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...