Oleh Aswan pada hari Senin, 16 Agu 2021 - 19:57:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Surya Paloh Tunjuk Stafsus MenATR/BPN Dan Nahrawi Noerdin Pimpin DPW Nasdem Aceh

tscom_news_photo_1629118621.jpg
Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, menyerahkan SK kepada Ketua DPW Partai NasDem Aceh, T Taufiqul Hadi yang disaksikan pengurus partai tersebut seusai pelantikan di Ruang Fraksi Partai NasDem DPR RI, Jakarta, Senin (16/8/2021) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menunjuk Teuku Taufiqulhadi dan Nahrawi Noerdin untuk memimpin DPW Nasdem Aceh. Taufiqulhadi merupakan kader NasDem yang saat ini menjabat Staf Khusus Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Pelantikan Taufiqulhadi sebagai Ketua DPW Nasdem Aceh dan Nahrawi sebagai Sekretaris NasDem Aceh digelar di Ruang Fraksi Partai Nasdem di Gedung DPR RI, Senin (16/8/2021). Keduanya dilantik Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali.

Taufiqulhadi sendiri pernah menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Nasdem. Dia merupakan pria kelahiran Aceh. Sementara, Nahrawi adalah pengusaha dari Aceh.

"Kita berharap ke pengurus yang baru dilantik segera melakukan aktivitas-aktivitas yang berorientasi menuju 2024 yang akan datang," kata Ahmad Ali.

Dia meminta pengurus baru juga untuk melakukan konsolidasi hingga ke pengurus tingkat kecamatan. Selain itu, dia juga meminta membentuk pengurus baru hingga ke daerah.

"Untuk itu perlu segera dilakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh dan membentuk kepengurusan sampai ditingkat ranting," ujarnya.

Nahrawi mengatakan dirinya akan membuat beberapa program untuk mencapai perubahan dan restorasi kemaslahatan semua pihak di Aceh. Dia berjanji akan menjalin komunikasi hingga ke Ketum Surya Paloh untuk membawa perubahan di Tanah Rencong.

"Ada beberapa program yang akan saya wujudkan, saya akan jalin hubungan sampai dengan Pak Surya supaya kita dapat berkontribusi untuk Aceh," jelas Nahrawi.

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement