Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 15 Jun 2015 - 11:50:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketemu Nanti Malam, Tim Penjaringan Dua Kubu Sibuk Cari Tempat

51index.jpg
Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali Sharif Cicip Sutarjo (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Nanti malam tim penjaringan kubu Agung Laksono dan kubu Aburizal Bakrie akan melakukan pertemuan membahas kelanjutan untuk merekrut kader-kader Partai Golkar yang akan ikut serta dalam Pilkada 2015.

Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali Sharif Cicip Sutarjo membenarkan hal itu bahwa nanti malam akan melakukan pertemuan tim penjaringan dua kubu Munas Bali dan Munas Ancol. "Iya benar" kata Cicip saat dihubungi wartawan, Senin (15/6/2015).

Cicip mengungkapkan pertemuan tim penjaringan ini atas kesepatakan empat poin yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak yang dimediasi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). "Kan ada 4 poin. Ya intinya Kriteria calon-calon sebagaimana persetujuannya kita," ungkapnya.

Kendati demikian Cicip mengungkapkan pertemuan tim penjaringan nanti malam tidak dilakukan di kantor DPP partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat.
"Malam ini kita lagi cari tempat, karena DPP kan dikosongkan. Insyallah Jam 07.00," tandasnya.

Sedangkan dari kubu Aburizal, tim penjaringan yang akan mewakili diketuai oleh MS Hidayat dan anggotanya adalah Theo L. Sambuaga, Syarif Tjitjip Soetardjo, Nurdin Halid, serta Aziz Syamsuddin. Kelima orang tersebut akan diarahkan oleh tim penanggung jawab yang diisi oleh Aburizal, Idrus Marham, dan Setya Novanto.

Adapun dari kubu Agung, selain Yorrys yang bertugas sebagai ketua, nama Ibnu Munzir, Gusti Iskandar, Lawrence Siburian, dan Lamhot Sinaga masuk ke dalam tim penjaringan. (ai)

tag: #Golkar  #Pilkada  #Agung Laksono  #Abu Rizal Bakrie  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Sebut RUU Penyiaran Tak Berangus Kebebasan Pers

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 14 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Bobby Adhityo Rizaldi merespons kritik terhadap draf Revisi Undang-Undang (UU) Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran. Menurutnya, tidak ada unsur ...
Berita

Formappi Desak DPR Segera Selesaikan 45 RUU di Akhir Masa Jabatan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Peneliti Forum Masyarakat Peduli Parlemen (Formappi), Lucius Karus mendesak DPR segera merampungkan 45 RUU yang masuk Prolegnas 2024. Ia menyebut RUU yang harus ...