Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 15 Jun 2015 - 12:35:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Gempar! Polisi Ini Ngaku Didatangin Arwah Angeline Kasih Isyarat Pelaku Ada 4 Orang

82054754000_1434109895-Senyum-Angeline-5.jpg
Pembunuh Angeline harus dihukum berat (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paska pembunuhan tragis terhadap Angeline bocah kecil berusha 8 tahun masih menyisakan tanda tanya termasuk aroma mistis yang kental. Ini terbukti dari pengakuan beberapa polisi yang ditugaskan untuk berjaga di sekitar rumah Angeline.

Sejak kasus pembunuhan itu, rumah Angeline mendadak menjadi angker. Belum lagi ketika sudah menjelang tengah malam hingga pagi buta. Seorang polisi berpangkat Brigadir Satu menyebut bahwa sejak ditugaskan berjaga selama empat hari di sana, dirinya kerap didatangi oleh arwah gentayangan Angeline. (Baca:Hiii Sereem Polisi Ini Didatangi Arwah Gentayangan Angeline)

"Dia datang dalam mimpi saya dan ingin meminta maaf. Dalam mimpi itu Angeline menunjukan empat jadi mungil dengan tangan kanan. Ini kayak isyarat kalau pelakunya ada empat orang," katanya Senin (15/6/2015). (Baca: Habib Selon, Petinggi FPI : Pembunuh Angeline Harus Mati!)

Tak cuman didatangi oleh arwah penasaran, polisi bertubuh tambun ini juga didatangi oleh boneka yang bergerak-gerak. Bahkan di saat dia sedang jaga, boneka itu meloncat-loncat dan ada langkah anak kecil yang juga meloncat-loncat. "Dengan suara itu langsung saya merinding dan tubuh jadi kaku nggak bisa gerak," katanya. (Baca:Wow Ternyata Magriet Sosoknya Psikopat Sadis)

Tapi polisi itu coba menenangkan diri dengan mengatakan, " Sudahlah nak, kita ini cuma jaga saja tidak akan ganggu. Ikhlaskan saja," katanya.(ai) (Baca: 7 Fakta Sadis Inilah yang Bikin Anggota DPR Geram dengan Tewasnya Angeline)

tag: #Angeline  #DPR  #UU Perlindungan Anak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

I Nyoman Parta Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Tewasnya Mahasiswa STIP

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bali, I Nyoman Parta meminta aparat kepolisian mengusut tuntas tewasnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu ...
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...