Oleh Aswan pada hari Senin, 13 Des 2021 - 14:43:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Komisi VIII DPR Apresiasi Pelayanan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru oleh BAZNAS

tscom_news_photo_1639381405.jpg
Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto bersama Ketua BAZNAS, KH Noor Achmad melakukan peninjauan ke sejumlah posko korban erupsi Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, belum lama ini.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini, menyampaikan apresiasi atas pos layanan bantuan yang dilakukan oleh BAZNAS.

"Apa yang telah dilakukan BAZNAS dalam membantu warga terdampak erupsi Gunung Semeru sudah bagus, ada pos layanan kesehatan, ada konselingnya, saya kira ini luar biasa," kata Yandri kepada wartawan, dikutip pada, Senin (13/12/2021).

Yandri menambahkan, bila mana ada bencana, BAZNAS ikut turun tangan ikut membantu sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Selain memberikan bantuan langsung, lanjut Yandri, BAZNAS juga berkomitmen membantu warga terdampak melalui program pemulihan (recovery) pasca erupsi Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Program-program pemulihan ini akan terus dikembangkan oleh BAZNAS seperti pemulihan ekonomi melalui program Kita Jaga Usaha, pendidikan bagi anak-anak yang ditinggal orang tuanya melalui Kita Jaga Yatim, hingga program bantuan rumah layak huni.

tag: #baznas  #dpr  #semeru  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement