Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 21 Jun 2015 - 12:07:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Marah Saat Blusukan, Anggota DPR Ini Menilai Presiden Jokowi Lebay

33Moh Haikal.jpg
Mochamad Hekal, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI (Sumber foto : Syamsul Bachtiar/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Mochamad Hekal menilai Presiden Jokowi lebay saat marah di pelabuhan Tanjung Priuk beberapa hari lalu. Bahkan Hekal menganggap Presiden Jokowi tak cakap memberikan arahan kepada bawahannya.

"Ya semakin jelas lah ternyata beliau (Presiden Jokowi-red) bukan manager hebat yang dijual saat kampanye pilpres," kata Mochamad Hekal kepada TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (21/06/2015). Selain berlebihan, Presiden yang mengumbar kemarahan dimuka umum juga kurang pantas.

Bahkan Hekal mengatakan bahwa sikap Presiden yang ditunjukkan dalam peristiwa tersebut semakin memperlihatkan antara seorang pemimpin dengan yang dipimpin tidak saling bersinergi. Presiden gagal menjalin hubungan harmonis dengan bawahannya bekerjasama menjalankan roda pemerintahan.

"Itu (peristiwa di Tanjung Priuk-red) menunjukan antara lemah atau para pembantunya yang gak bagus. Kalau pembantunya yang gak bagus ya ganti-gantiin. Kalau masih gak bagus juga setelah diganti ya berarti memang Jokowinya yang gak bagus," ujar Hekal yang juga anggota Komisi VI DPR RI ini.

Seperti diketahui bahwa dalam kunjungan kerja ke pelabuhan Tanjung Priok, Jokowi marah saat melihat proses bongkar muat barang yang dinilai masih tergolong lama. Kemarahan ini berlanjut panjang yang memicu dilakukannya evaluasi para Menteri Kabinet Kerja.(ris)

tag: #hekal  #jokowi  #priuk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...