Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 24 Jun 2015 - 15:24:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Komisi X DPR Tolak Rapat Dengan Menpora

4ridwan hisyam.jpg
Ridwan Hisyam (Sumber foto : Eko HIlman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Olahraga dan Pemuda (Menpora) Imam Nahrowi selalu mengabaikan Komisi X DPR RI untuk memperbaiki dan membenahi persepakbolaan Indonesia.

Komisi X DPR membatalkan rapart kerja dengan Menpora Imam Nahrowi. Hal ini lantaran Menpora dianggap mengabaikan keputusan DPR yang meminta membenahi persepakbolaan Indonesia.

"Dalam UU MD3 sudah disebutkan bahwa keputusan rapat kerja, komisi atau rapat kerja gabungan komisi antara DPR dengan pemerintah bersifat mengikat dan wajib dilaksanakan," ujar Ridwan di gedung DPR, Rabu (24/06/2015).

Dalam rapat kerja Komisi X dan Kemenpora 10 Juni 2015, diputuskan agar Menpora bertemu dengan PSSI paling lambat 23 Juni 2015 membicarakan sanksi FIFA. Selain itu juga menghidupkan lagi persepakbolaan Indonesia.

"Namun, hingga 23 Juni Menpora tidak melakukan pertemuan dengan PSSI dan membicarakan carut marut sepak bola Indonesia. Karena itu, Komisi X memutuskan untuk membatalkan rapat kerja dengan Menpora 24 Juni 2015 ," tuturnya.

Pembatalan rapat kerja dengan Menpora ‎dipastikan tidak hanya berlaku seterusnya, bila Menpora tidak mengindahkan keputusan rapat dengan Komisi X.

"Ini tergantung Menpora, kalau dia tidak menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan rapat kerja dengan Komisi X, ya, kita tidak pernah mau menerima," ‎jelasnya.(ss)

tag: #menpora  #PSSI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement