Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 28 Okt 2023 - 15:25:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Perempuan Golkar Canangkan Gerakan Turun Tangan Untuk Kemenangan Partai Golkar

tscom_news_photo_1698481555.jpg
Perempuan Partai Golkar (KPPG) menggelar Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu yang berlangsung di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2023). (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dalam rangka mencanangkan gerakan turun tangan untuk kemenangan Partai Golkar tahun 2024, Perempuan Golkar melalui Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) menggelar Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu yang berlangsung di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan yang bertajuk “Perempuan Golkar Berdaya dan Bersatu Untuk Pemenangan Pemilu 2024” ini juga diikuti PD KPPG Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jabodetabek, IIPG, dan Organisasi sayap/Organisasi masyarakat Perempuan yang mendirikan maupun didirikan Partai Golkar.

Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi sekaligus inspirasi dari Ketua Dewan Kehormatan PP KPPG, Yanti Airlangga. Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan membubuhkan cap lima jari yang telah dicelupkan ke dalam wadah berisi cat kuning, kemudian dibubuhkan dispanduk berwarna putih.

“Tadi bisa melihat ada cap lima jari kita, itu sebagai tanda kami sebagai Perempuan (Golkar) akan turun tangan, turun ke lapangan, apa yang bisa kita lakukan dengan saran dan juga tugas apa yang disampaikan pak Ketum (Airlangga) dalam spiritnya untuk memotivasi turun dengan karya kekaryaan sebagai bagian dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan juga, dilakukan deklarasi oleh sejumlah Organisasi Perempuan Partai Golkar untuk membulatkan tekad Perempuan Partai Golkar dengan kemenangan tiga hal, yaitu menang Pileg, Pilpres, dan juga Pilkada 2024.

“Kami Perempuan Golkar bersatu, kesatuan Perempuan Golkar yang terdiri Kesatuan Perempuan Partai Golkar, dan segenap Ormas, dan organisasi sayap Perempuan Kekaryaan, siap bergerak dan berjuang bersama untuk memenangkan Partai Golongan Karya, pada Pemilu 2024, baik menang Pileg, menang Pilpres, dan juga menang Pilkada,” ucap sejumlah Pengurus Organisasi Perempuan Partai Golkar

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kegiatan Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu yang dilakukan Airin yang menyatukan kaum Perempuan Partai Golkar.

Oleh karena itu, Airlangga juga meminta Perempuan Partai Golkar untuk terus berjuang dalam rangka mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu.

“Terima kasih Ibu Airin telah membuat acara yang menyatukan kaum Perempuan Partai Golkar, dan mengingatkan Pemilu tanggal 14 Februari 2024, Saya minta kita berjuang, mari kita rebut kembali kejayaan Partai Golkar,” tegas Airlangga.

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement