Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 26 Jun 2015 - 14:27:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Sejak Angeline Hilang, Margriet Dibantu 2 Paranormal

32margriet.jpg
Margriet Christine Megawe (Sumber foto : dok teropongsenayan)

DENPASAR (TEROPONGSENAYAN) -Ibu angkat Angeline, Margriet Christine Megawe mengaku pernah meminta bantuan paranormal. Hal itu juga dibenarkan pengacaranya, Dion Pongkor.

Tapi, menurut Dion, paranormal itu justru diminta bantuan untuk mencari Angeline saat diketahui hilang sejak Sabtu, (16/5) lalu.
"Bantuan itu diminta sambil menanti perkembangan dari pihak polisi. Margriet saat itu berupaya agar Angeline cepat ditemukan," kata Dion, Jumat (26/06/2015)

Baca juga :Gempar! Polisi Ini Ngaku Didatangin Arwah Angeline Kasih Isyarat Pelaku Ada 4 Orang

Dikatakan, kedatangannya ke paranormal merupakan inisiatif Margriet. Pasalnya, pihak kepolisan saat itu meminta Margriet menunggu perkembangan hingga 1x24 jam sejak laporan ke Polsek Denpasar Timur.

Menurut Dion, paranormal tersebut tinggal di Kabupaten Bangli, Bali, dan termasuk seorang pedanda (pendeta). Dia berpesan agar Margriet meletakkan pakaiannya dan foto Angeline di bawah bantal dengan bunga di tengahnya.

Selain itu, Margreit juga mendatangi paranormal lain. Paranormal itu mengaku bernama Ramli dan berasal dari Pekanbaru, Riau. Pesan yang disampaikan paranormal itu, Margriet melakukan hal sama seperti paranormal yang ada di Bali.

"Karena sarannya sama, maka Margreit percaya kepada paranormal dari Riau itu," kata Dion.(ss)

tag: #angeline  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement