Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Selasa, 14 Jul 2015 - 12:13:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Sapa Para Pemudik Lewat Medsos

93unnamed.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa para pemudik melalui akun media sosial (Medsos) facebook pribadinya, Selasa (14/7/2015).

"Saudara saudara, Bagaimana perjalanan mudiknya? Semoga menyenangkan. Bagi yang masih bekerja seperti saya, semoga dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik," tulis Jokowi.

Hari ini, Jokowi tidak jadi memantau arus mudik dan memutuskan untuk menggelar rapat dengan beberapa menteri membicarakan sejumlah agenda yang tidak dapat ditunda.

"Sementara itu, Menhub (Menteri Perhubungan) dan Kapolri akan menggantikan saya memantau arus mudik di jalur Pantura dan penyeberangan Merak-Bakauheni," terangnya.

Presiden RI ke-7 itu mengimbau bagi para pemudik yang mengalami hambatan dalam perjalanan, untuk segera melaporkan melalui saluran yang telah disediakan.

"Selamat mudik, semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarga," tuntas dia.

Sebelumnya, Presiden Jokowi berencana memantau arus mudik 2015 di sejumlah titik, di antaranya jalur Pantura dan penyebrangan Merak-Bakauheni.(yn)

tag: #mudik 2015  #jokowi  #pemudik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...