Profil
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 21 Jul 2015 - 23:02:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertarung Pilkada, Chusnunia Siap Mundur dari DPR

7Chusnunia-Chalim-Asli-1_1437493691543.jpg
Chusnunia Chalim, Anggota DPR Fraksi PKB (Sumber foto : Istimewa)

LAMPUNG TIMUR (TEROPONGSENAYAN)--Memilih bertarung dalam Pilkada memperebutkan kursi Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim siap mundur sebagai anggota DPR. Dia mengaku siap dengan segala resikonya.

"Ya sudah siap. Kalau mengambil keputusan pasti harus dijalani dengan total. Apalagi ini untuk kepentingan rakyat atau masyarakat Lampung Timur, saya siap maksimal," ujar Chusnunia Chalim di Lampung Timur, Selasa (21/7/2015).

Anggota DPR dari Fraksi Kebangkitan Bangsa ini mengaku niatnya mengikuti Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2015 bukan semata ingin mengincar kursi Bupati Lampung Timur. Namun lebih agar bisa berbuat banyak untuk daerah ini.

"Saya mencalonkan ini bukan karena ingin menjadi bupati, tapi karena ingin berbuat lebih baik untuk masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Timur," kata Chusnunia, anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II ini.

Menanggalkan jabatan sebagai anggota DPR bagi anggota Komisi X DPR RI bukan hal yang berat. Apalagi jika untuk kepentingan rakyat. "Apa pun risikonya karena ini pertarungan untuk rakyat, pasti saya lakukan," ujar dia.(ris/ant)

tag: #lampung timur  #chusnunia  #pilkada  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Profil Lainnya
Profil

Nata Irawan, Anak Pasar yang Pernah Jadi Pj. Gubernur

Oleh Aris Eko
pada hari Jumat, 15 Sep 2023
TEROPONG SENAYAN-- Lahir dari orang tua asal pelosok desa di Lampung dan lekat dengan kehidupan keras di pasar di Jakarta bukan menjadi halangan bagi remaja Nata Irawan meniti karir dan kehidupan. ...
Profil

Forum FIP-JIP dan Peta Jalan Pendidikan 318

Pada 9-11 November 2021, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Forum Fakultas Ilmu Pendidikan dan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP) dari seluruh Lembaga Pendidikan ...