Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Jumat, 31 Jul 2015 - 19:00:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Waketum Gerindra Yakin Saan Bisa Menang di Pilkada Karawang

50SaanMustopa-mulkan.jpg
Saan Mustopa (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono merasa yakin pasangan Saan Mustopa-Imam Sumantri akan mampu memenangkan Pilkada Kabupaten Karawang 9 Desember 2015 mendatang.

"Insya Allah Saan dan Iman akan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Karawang dalam Pilkada 9 Desember nanti," ujar Ferry kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Ferry menambahkan, Partai Gerindra bersama Golkar dan Nasdem mendukung Saan karena berbagai alasan. Selain merupakan putra daerah asli, Saan juga dinilai punya kemampuan, sederhana dan dekat dengan masyarakat Karawang.

"Sekarang ini pemimpin harus dekat dengan rakyatnya. Dan sebagai putra daerah, Saan sudah lama sangat dekat dengan masyarakat Karawang," papar Ferry.

Selain itu, ia sangat mengapresiasi keputusan Saan yang siap meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPR RI demi pencalonannya sebagai bupati Karawang.

"Ya saya salut. Kalau bukan karena cinta masyarakat Karawang, dia tidak akan mau meninggalkan jabatan empuk di DPR," tambah Ferry yang juga ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat.

Pilkada kabupaten Karawang, Jawa Barat akan digelar 9 Desember 2015. Ada enam pasang calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar di KPUD Karawang. Tiga pasang diusung partai politik, tiga pasang lainnya maju melalui jalur perorangan.(yn)

tag: #saan mustopa  #pilkada karawang  #gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement