Pimpinan MPR Bertemu Peserta Lomba Cerdas Cermat se-Indonesia
Oleh Indra Kusuma pada hari Senin, 10 Agu 2015 - 15:29:36 WIB

Bagikan Berita ini :

34AUDENSI_LOMBA_CERDAS_CERMAT_1.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Wakil ketua MPR Oesman Sapta (tengah), Mahyudin (kiri) dan EE Mangindaan (kanan), saat bertemu dengan peserta Lomba Cerdas Cermat (10/8/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta, bersama Wakil Ketua MPR Mahyudin dan EE Mangindaan, bertemu dengan 340 peserta Lomba Cerdas Cermat MPR RI tingkat SLTA se-Indonesia di Gedung Nusantara V, Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (10/8/2015). Menurut Oesman Sapta, lomba Cerdas Cermat Empat Pilar (Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Ketetapan MPR RI) sangat penting dalam rangka menumbuh suburkan nasionalisme di kalangan generasi muda. 

tag: #Lomba Cerdas Cermat  #empat pilar  #MPR  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING