Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 25 Agu 2015 - 20:58:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Sudah Berandai-Andai Jadi Gubernur Lagi

10ahok peci.jpg
Ahok (Sumber foto : eko hilman)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai berandai-andai tentang peluangnya duduk lagi di kursi DKI 1 pada Pilkada 2017. Terutama bagi PNS di lingkungan DKI bisa semakin 'sengsara'.

"Kalau nanti saya dapat amanat diperpanjang jadi Gubernur DKI, wah makin menderita kalian," kata Ahok saat memberikan sambutan di hadapan ratusan CPNS Pemprov DKI Jakarta, di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Dalam kesempatan ini, Ahok juga curhat soal ketertarikannya menekuni dunia politik. Selama ini ada dua stigma buruk masyarakat terhadap politik. Oleh karenanya, Ahok bertekad untuk merubahnya.

"Stigma pertama bahwa pejabat itu, korupsi, malas, dan tidak mau bekerja keras. Saya kerja lebih keras dari PNS. Setengah lima pagi saya berangkat, dan terus bekerja sampai malam," ujar Ahok.

Stigma kedua, lanjut Ahok, PNS yang sudah naik golongan atau jabatan tidak bisa dipecat. Namun, tradisi itu tak berlaku bagi Ahok. "Anda eselon II saja bisa saya pecat," tegas Ahok.

Lebih jauh, Ahok mengaku, bahwa selama berpolitik ia selalu mengingat apa yang pernah diucapkan oleh Nabi Sulaiman.

"Saya selalu mengingat kata-kata Nabi Sulaiman. Sebuah negara akan runtuh, kalau pejabatnya terima suap. Makanya, kalau Anda suka suap, Anda tidak pantas jadi PNS DKI (Jakarta)," pesan Ahok.(ss)

tag: #gubernur dki  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kapasitas RS Rujukan Hampir Penuh, Jaksel Merah Lagi

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 25 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa kapasitas tempat tidur isolasi pasien Covid-19 di Jakarta sudah 81 persen terpakai hingga 23 September 2020. Sementara, ...
Jakarta

Gandeng Gopay, Pemprov DKI dan Bank DKI Mudahkan Warga Jakarta dalam Pembayaran Pajak

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Permudah warga Jakarta melakukan pembayaran PBB secara praktis, Bank DKI dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan GoPay, uang ...