Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 25 Agu 2015 - 20:58:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Sudah Berandai-Andai Jadi Gubernur Lagi

10ahok peci.jpg
Ahok (Sumber foto : eko hilman)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai berandai-andai tentang peluangnya duduk lagi di kursi DKI 1 pada Pilkada 2017. Terutama bagi PNS di lingkungan DKI bisa semakin 'sengsara'.

"Kalau nanti saya dapat amanat diperpanjang jadi Gubernur DKI, wah makin menderita kalian," kata Ahok saat memberikan sambutan di hadapan ratusan CPNS Pemprov DKI Jakarta, di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Dalam kesempatan ini, Ahok juga curhat soal ketertarikannya menekuni dunia politik. Selama ini ada dua stigma buruk masyarakat terhadap politik. Oleh karenanya, Ahok bertekad untuk merubahnya.

"Stigma pertama bahwa pejabat itu, korupsi, malas, dan tidak mau bekerja keras. Saya kerja lebih keras dari PNS. Setengah lima pagi saya berangkat, dan terus bekerja sampai malam," ujar Ahok.

Stigma kedua, lanjut Ahok, PNS yang sudah naik golongan atau jabatan tidak bisa dipecat. Namun, tradisi itu tak berlaku bagi Ahok. "Anda eselon II saja bisa saya pecat," tegas Ahok.

Lebih jauh, Ahok mengaku, bahwa selama berpolitik ia selalu mengingat apa yang pernah diucapkan oleh Nabi Sulaiman.

"Saya selalu mengingat kata-kata Nabi Sulaiman. Sebuah negara akan runtuh, kalau pejabatnya terima suap. Makanya, kalau Anda suka suap, Anda tidak pantas jadi PNS DKI (Jakarta)," pesan Ahok.(ss)

tag: #gubernur dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...