Berita
Oleh Ilyas pada hari Rabu, 09 Sep 2015 - 21:03:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Diperiksa di Rumah Sakit, JK tak Jadi Dampingi Jokowi

85images (1).jpg
Jusuf Kalla (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Presiden M. Jusuf Kalla (JK) tidak jadi mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengumumkan paket kebijakan ekonomi nasional karena harus beristirahat usai pemeriksaan kesehatan rutin.

Tim Ahli Wapres, Sofyan Wanandi, mengungkapkan bahwa Wapres JK perlu beristirahat di rumah dinas setelah melakukan pemeriksaan rutin enam bulanan.

"Pak JK tadi siang check-up ke RS Cipto Mangunkusumo. Memang beliau periksa rutin setiap enam bulan sekali. Katanya tadi butuh istirahat, jadi ke rumah dinas sekarang," katanya ketika dihubungi wartawan dari Kantor Wapres, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Sejak Rabu siang, Wapres Kalla tidak tampak di kantor dan sejumlah agendanya hari ini dibatalkan karena menjalani pemeriksaan kesehatan rutinnya.

Terkait ketidakhadiran Wapres Kalla dalam pengumuman paket kebijakan ekonomi nasional, Sofyan mengatakan, hal itu hanya penyampaiannya saja dan saat pembahasannya sudah dihadirinya.

"Lagipula itu kan hanya pengumuman saja. Tidak perlu ada. Kemarin-kemarin sudah dibicarakan terus beberapa hari sebelumnya dengan Presiden dan beberapa menteri," jelasnya. (iy/an).

tag: #jusuf kalla  #jokowi  #Wapres RI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...