Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 16 Sep 2015 - 16:05:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Sindiran RJ Lino: Pak Rizal Lihatnya Spion Terus, Jadi Nabrak-Nabrak

35Rizal-Ramli-indra.jpg
Rizal Ramli (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dirut Pelindo II RJ Lino tetap tidak mau disalahkan terkait tayangan iklan di sejumlah media massa terkait pembangunan pelabuhan baru New Priok yang hendak 'diciptakan' oleh PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II.

Sebelumnya, RJ Lino dikritik oleh Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman Rizal Ramli terkait pemasangan iklan tersebut. Dia menyebut bahwa perusahaan pelat merah itu buang-buang duit negara.

Saat ditemui di gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/9/2015), Lino menyangkal bahwa kepentingan iklan itu hanya untuk merubah persepsi negatif masyarakat pasca terungkapnya kasus korupsi Pelindo II.

"Perusahan itu ada biaya marketnya, investor perlu tahu, saya rasa sudah 10 kali saya ngomong, iklan itu bukan hanya hari ini, apalagi proyek itu sangat istimewa. Jadi kalau investasi di Indonesia harus tahu dulu. Makanya saya bingung pak Rizal bilang gitu, itu nyantolnya dimana," ujar Lino.

Baginya, iklan tersebut dilakukan dalam konteks promosi untuk mengundang ketertarikan investor.

"Yang lain, Kadin (Kamar Dagang dan Industri Nasional) dan lain-lain statemennya positif kok," tutur dia.

Tanggapan Rizal Ramli, sebut Lino, terlalu tendensius dengan beban konotasi negatif yang sudah membebani dirinya dan Pelindo II pasca penggeledahan kantornya oleh Bareskrim Polri.

"Menurut saya sekarang pak Rizal lihatnya kaca spion terus, akhirnya nabrak-nabrak terus kan. Saya selalu bilang kalau lihat kaca spion kan nggak boleh, itu berarti lihat ke belakang. Jadi lihatlah ke depan," tutupnya.(yn)

tag: #rj lino  #rizal ramli  #pelindo ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement