Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 23 Sep 2015 - 18:51:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Peramal Madame Christine Prediksi Jokowi Tak Sampai 5 Tahun

60madame.jpg
Madame Christine (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dari deretan lapak di acara bazar DPR, salah satu diantaranya menyediakan jasa ramal tarot. Sang peramal, Madame Christine menjanjikan bantuan menyingkap tabir nasib seseorang atau peristiwa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Ia mempersilahkan para pengunjung untuk menduduki kursi yang menghadap ke meja di depan dirinya. Di atas mejanya, setumpuk kartu remi magic menunggu untuk dikocok, dengan syarat orang yang meminta bantuannya membayar sebesar Rp. 150.000.

Sejumlah wartawan iseng mendekati Madame Christine untuk menjajal kemampuan ramalnya. Mereka menantang sang peramal untuk melihat nasib kepemimpinan Presiden Joko Widodo ke depan.

"Jokowi tidak akan sampai 5 tahun," ucap sang peramal, Madame Christine di gedung DPRRI, Jakarta, Rabu (22/9/2015)

Madame mengaku sudah pernah meramal Jokowi jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan, kata dia menegaskan, sudah ada media yang memberitakan tentang ramalan dirinya tentang orang nomor wahid di Indonesia itu.

"Saya sudah meramal, sejak sebelum Jokowi jadi (presiden). Dan benar, Jokowi jadi. Dan besok Jokowi nggak sampai 5 tahun," tandasnya.

Menolak diwawancarai lebih lanjut, Ia justru menawarkan agar ada salah satu wartawan yang mau diramal. "Ayo sini tak ramal aja kamu," ucapnya.

Namun dari sekian wartawan yang menemuinya, tak ada satupun yang ingin kehidupan masa depannya disingkap dengan kartu remi.

"Makasih madame," ucap para wartawan sambil beranjak.(yn)

tag: #madame christine  #jokowi  #jokowi turun  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement