Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 08 Okt 2015 - 17:50:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Besok Menlu Retno ke Malaysia Bahas Kabut Asap

62Retno-Marsudi.jpg
Retno LP Marsudi (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bencana kabut asap yang melanda sebagian wilayah Indonesia terus menjadi sorotan semua pihak. Tak hanya di Tanah Air, negara tetangga yang terdampak kabut asap pun uring-uringan.

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi pun, Jumat (8/10/2015) akan terbang ke Malaysia, salah satu negara yang terdampak kabut asap untuk membicarakan tawaran bantuan Negeri Jiran itu untuk menangani bencana tersebut.

"Jumat ini Menlu akan ke Malaysia untuk menghadiri Joint Council for Bilateral Cooperation (JCBC) dan membicarakan beberapa hal lainnya, yang pasti juga soal asap," ujar Juru Bicara Kemenlu Arrmanatha Nasir di kantornya, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Hal lain yang akan dibahas adalah biaya visa untuk WNI yang akan memasuki Malaysia, perkembangan migrasi Rohingnya, dan hal lainnya.

"Kami juga akan membicarakan soal perbatasan, lingkungan hidup, pendidikan, perdagangan, TKI dan meninjau ulang perjanjian-perjanjian yang sebelumnya sudah dilakukan," tuturnya.(yn)

tag: #kabut asap  #menlu retno  #malaysia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...