Ketua DPD: Daripada Revisi UU KPK, Lebih Baik Konsentrasi Urus Ekonomi
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 09 Okt 2015 - 16:04:31 WIB

Bagikan Berita ini :

48kpk.jpg
Sumber foto : Ist
KPK

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPD Irman Gusman mengatakan bahwa DPD tidak sepakat dengan rencana anggota DPR RI yang akan merevisi UU KPK.

"Menurut saya kalau kita lihat peran KPK masih baik dan belum urgen harus direvisi dan saya beranggapan sebaiknya mari kita konsentrasi membangun ekonomi bangsa saja daripada revisi UU KPK yang belum mendesak," kata dia di Kompleks Parlemen Jakarta, Jumat (09/10/2015).

Lebih lanjut Irman menegaskan bahwa keberadaan KPK saat ini sangat dibutuhkan masyarakat. Oleh karenanya tidak ada alasan melemahkan apalagi membubarkan KPK.

"Masyarakat masih nyaman dengan KPK saat ini. Ini saya lihat hanya wacana saja dan saya yakin belum tentu lolos juga itu revisi UU KPK," jelasnya. (iy)

tag: #revisi uu kpk  #kpk  #dpd  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING