Ketua DPD: Daripada Revisi UU KPK, Lebih Baik Konsentrasi Urus Ekonomi
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 09 Okt 2015 - 16:04:31 WIB

Bagikan Berita ini :

48kpk.jpg
Sumber foto : Ist
KPK

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPD Irman Gusman mengatakan bahwa DPD tidak sepakat dengan rencana anggota DPR RI yang akan merevisi UU KPK.

"Menurut saya kalau kita lihat peran KPK masih baik dan belum urgen harus direvisi dan saya beranggapan sebaiknya mari kita konsentrasi membangun ekonomi bangsa saja daripada revisi UU KPK yang belum mendesak," kata dia di Kompleks Parlemen Jakarta, Jumat (09/10/2015).

Lebih lanjut Irman menegaskan bahwa keberadaan KPK saat ini sangat dibutuhkan masyarakat. Oleh karenanya tidak ada alasan melemahkan apalagi membubarkan KPK.

"Masyarakat masih nyaman dengan KPK saat ini. Ini saya lihat hanya wacana saja dan saya yakin belum tentu lolos juga itu revisi UU KPK," jelasnya. (iy)

tag: #revisi uu kpk  #kpk  #dpd  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING