Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 13 Okt 2015 - 17:02:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Pansus Pelindo II, Pintu Gerbang Mengusut Dugaan Pelanggaran di BUMN Lain

36pelindo-2.jpg
Kantor PT Pelindo II (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota tim panitia khusus (Pansus) DPR untuk Pelindo II Rieke Diah Pitaloka mengatakan, pihaknya akan mengusut tuntas kecurangan-kecurangan yang dilakukan PT Pelindo II.

"Tapi kami sudah mengatakan bahwa tentu saja kita akan berupaya keras untuk membongkar berbagai indikasi kerugian negara yang ada di BUMN, khususnya di Pelindo II. Kemudian konsesi mengakibatkan kerugian negara dan berbagai persoalan lain," ujar Rieke di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Tambah politisi PDIP itu, jika kinerja Pansus Pelindo II itu dapat mengungkap kasus yang merugikan keuangan negara, tidak menutup kemungkinan DPR kembali membentuk tim serupa untuk mengungkap BUMN yang selama ini dinilai bermasalah.

"Kalau satu persoalan di BUMN ini bisa kita selesaikan insya Allah ini juga akan menyelesaikan indikasi kasus-kasus di berbagai BUMN lainnya," yakin Rieke.

Seperti diketahui DPR RI resmi membentuk panitia angket Pelindo II yang berjumlah 30 anggota. Anggota tersebut terdiri dari lintas Fraksi dan Komisi.(yn)

tag: #pansus pelindo  #pelindo ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement