Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 16 Okt 2015 - 10:05:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Tiga Menteri Temui Pimpinan DPR Bahas Bencana Kabut Asap

35luhut-sahlan.jpg
Luhut Panjaitan (kiri, tengah) saat menemui pimpinan DPR guna membahas berbagai isu, termasuk bencana kabut asap (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Guna menangani kabut asap di wilayah Kalimantan dan Sumatera, pimpinan DPR melakukan rapat koordinasi dengan tiga menteri, yakni Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, dan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek.

"Masalah asap sudah sangat prihatin sekali untuk saat ini dan sudah banyak laporan dari masyarakat ke DPR masalah asap ini," kata Novanto di ruang rapat pimpinan DPR di lantai 3 gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Hal itu diakui juga oleh Luhut bahwa ada beberapa isu yang akan dibahas bersama pimpinan DPR, salah satunya masalah kabut asap.

"Kami mau ketemu pimpinan DPR, salah satunya akan membahas mengenai asap dan kami akan memberikan keterangan," ucap Luhut.

Ikut hadir dalam rapat koordinasi kali ini pimpinan Komisi I DPR Mahfud Siddiq, Tantowi Yahya, Hanafi Rais dan anggota Komisi I Effendi Simbolon, serta pimpinan Komisi II Rambe Kamarulzaman.(yn)

tag: #menteri jokowi  #dpr  #kabut asap  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...