TSBola
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 16 Okt 2015 - 21:41:28 WIB
Bagikan Berita ini :

"Jakmania" Tagih Janji Ahok Bangun Stadion Baru

7jakmania.jpg
Suporter Persija Jakarta, Jakmania (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum The Jakmania, julukan suporter klub Persija, Richard Achmad Supriyanto menagih janji Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk membangun stadion baru untuk Persija di Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pemprov DKI menjanjikan pembangunan stadion di Taman BMW sebagai kompensasi dari Stadion Lebak Bulus yang terpaksa dibongkar untuk depo mass rapid transit (MRT).

Permintaan Richard itu diutarakan di depan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat rapat koordinasi kesiapan pengamanan final Piala Presiden 2015, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/10/2015).

"Kami tunggu realisasinya, Pak," kata Richard yang disambut teriakan "Betul, betul" dari para anggotanya.

Menurut Richard, Persija tidak akan mampu berprestasi baik tanpa adanya dukungan pemerintah provinsi DKI Jakarta. Karena itu, ia menilai sudah seharusnya Pemprov DKI memberikan dukungan terhadap klub berjuluk "Macan Kemayoran" itu.

"Bagaimana Persija bisa berprestasi kalau tidak ada dukungan sarana yang memadai," ketusnya.

Seperti diketahui, final Piala Presiden pada Minggu (18/10/2015) akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Laga yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.(yn)

tag: #jakmania  #ahok  #piala presiden  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...