TSBola
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 18 Okt 2015 - 20:31:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Babak Pertama, Persib Unggul 2 Gol dari Sriwijaya FC

50konate-makan.jpg
Makan Konate (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Persib Bandung unggul sementara 2-0 dari Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Pada menit-menit awal, Sriwijaya FC langsung memberikan tekanan ke kandang lawan. Tendangan Mushafry hasil umpan silang Titus Bonai pada menit keenam, sempat menjadi ancaman bagi gawang Persib. Namun tendangan Mushafry melenceng ke sisi kiri gawang Persib.

Kemudian Persib balas menekan. Namun Sriwijaya FC melakukan pelanggaran di depan kotak penalti, yang berhadiah tendang bebas untuk Persib. Eksekusi tendangan bebas Ahmad Jufriyanto membentur tubuh Wanggai, berbelok arah, merobek gawang Sriwijaya FC dan membuat Persib unggul 1 gol.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, sebuah serangan balik cepat Persib membuahkan gol kedua. Umpan silang dari Atep mampu dikontrol oleh Makan Konate di kotak penalti lawan dan membuat Persib unggul 2-0. (mnx)

tag: #final piala presiden  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...