Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 24 Okt 2015 - 13:17:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Pageblug, Karma Jokowi Karena Bohongi Tuhan dan Rakyat

40images (1)_1445666614251.jpg
Permadi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Berdasarkan penilaian Permadi (mantan anggota DPR-red), bangsa Indonesia kini sudah dilanda pageblug (bencana nasional). Ini semua buah karma Jokowi karena membohongi Tuhan dan rakyat.

"Pageblug sekarang ini adalah karma yang disebabkan Jokowi telah membohongi Tuhan dan rakyat," ujar Permadi di Jakarta, Sabtu (24/10/2015). Menurut dia kebakaran hutan yang menimbulkan asap di seantero Indonesia salah satu bukti bencana itu.

Permadi mengingatkan seluruh masyarakat bahwa Jokowi telah berkali-kali membohongi Tuhan dan rakyat. Dia menyebut Jokowi ingkar tak menyelesaikan jabatan sebagai Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan inkar janji kampanyenya.

"Lho dia (Jokowi-red) saat mengucapkan sumpah menyebut 'demi Allah', 'rakyat', 'konsitusi' dsbnya. Baik saat menjadi Walikota, Gubernur dan Presiden. Tapi semua itu ternyata bohong!," papar Permadi.

Karena berkali-kali bohong, menurut Permadi- yang juga mengaku menjadi juru kampanye Jokowi saat mau menjadi Walikota Solo periode pertama-maka Tuhan menurunkan karma berupa pageblug atau bencana nasional.

Guna menguatkan pendapatnya, Permadi mengatakan belum pernah Indonesia mengalami bencana kabut asap akibat kebakaran hutan seperti saat ini. "Namun ini terjadi justru presidennya seorang Sarjana Kehutanan!," ujar Permadi.(ris)

tag: #permadi  #jokowi  #pageblug  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...