Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 24 Okt 2015 - 20:37:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Dibawah Jokowi, Komunis dan Nekolim Kompak 'Menguasai' Indonesia

27images (1)_1445666614251.jpg
Permadi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Inilah fenomena unik yang kini terjadi di Indonesia menurut politisi Partai Gerindra, Permadi. Menurut dia, di era Presiden Jokowi, komunis dan nekolim kompak 'menguasai' Indonesia.

"Belum pernah terjadi sebelumnya Amerika bersatu dengan China. Namun kini baik Amerika yang nekolim dan China yang komunis bisa kompak dan bersatu menguasai Indonesia," ujar Permadi di Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Menurut Permadi, Amerika akhirnya sadar tidak mungkin bisa menguasai Indonesia sendiri. Sebab, luas Indonesia hampir menyamai benua Amerika. Sehingga membutuhkan kekuatan besar untuk menguasainya.

"Akhirnya Amerika bersama China membagi Indonesia menjadi dua. Bagian timur dikuasai Amerika dan China untuk Indonesia bagian barat," papar Permadi yang sebelumnya adalah anggota DPR dari Fraksi PDIP.

Untuk tujuan itulah, baik Amerika dan China sama-sama menjadikan Jokowi sebagai Presiden Indonesia ke tujuh. Ke dua negara besar ini, menurut Permadi, telah mengirimkan agen dan intelijennya masuk ke Indonesia sebelum pilpres 2014.

"Bahkan baik China maupun Amerika terus melakukan hal itu melalui modus atau bentuknya berupa investasi asing. Jadi jangan heran jika Presiden Jokowi memberikan kemudahan dan keleluasaan investasi asing," ujar Permadi.

Dia menyebut contoh, tenaga asing dimudahkan dengan dihapuskannya syarat bisa berbahasa Indonesia. Orang asing juga boleh memiliki property dan menguasai lahan di Indonesia dalam jangka panjang.

"Mau jadi apa negara kita ini jika sudah dikuasai oleh asing seperti sekarang ini. Jokowi itu tidak mengerti sama sekali tentang ajaran Bung Karno," ujar Permadi yang ditunjuk Megawati membantu Jokowi saat menjadi Walikota Solo ini.(ris)

tag: #permadi  #komunis  #nekolim  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...